Potret Rumah Mewah di Bali Milik Mantan Tukang Cuci Karpet

- Sabtu, 5 Oktober 2019 | 12:34 WIB
instagram/@doyoutravel Verified
instagram/@doyoutravel Verified

Beberapa waktu belakangan ini, sebuah rumah yang terletak di daerah Canggu, Bali viral di media sosial dan banyak diperbicangkan oleh publik karena kemewahannya. Bukan sekedar rumah mewah pada umumnya, rumah milik Jack Morris ini berdiri di tengah-tengah areal persawahan.

Rumah tingkat dua ini bahkan menjadi bangunan paling mewah di daerah tersebut. Selain mewah, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas super "wah". Rumah ini dihuni Jack bersama dengan kekasih yang ditemuinya saat berkunjung ke Fiji, Lauren Bullen.

-
instagram/@doyoutravel Verified

Rumah mewah bergaya bohemian ini memiliki fasilitas kolam renang, dapur merah dan juga bioskop. Namun perlu diketahui nih, Jack yang berasal dari Manchester adalah seorang tukang cuci karpet. Namun karena ia bosan dengan pekerjaannya, Jack mulai melakukan traveling keliling dunia.

-
instagram/@doyoutravel Verified

Traveling ini sudah dijalani Jack selama dua tahun. Ia kemudian membeli sebuah kamera dan mendokumentasikan setiap perjalanannya. Dari sinilah Jack mulai sering berbagi cerita tentang perjalanannya. Siapa sangka jika aktivitas ini menghantarkan Jack menjadi seorang blogger traveler dan influencer.

-
instagram/@doyoutravel Verified

Untuk sekali posting di Instagram, Jack bisa dibayar sebesar US$9000 atau sekitar Rp127 juta. Rumah mewah ini dibangun dengan uang hasil gabungan penghasilan Jack sebagai blogger traveler dan kekasihnya, Lauren yang ternyata seorang selebgram. Untuk sekali posting, Lauren bisa dibayar sebesar US$7500 atau sekitar Rp105 juta.

Untuk membangun rumah mewah ini, Jack dan Lauren harus mengumpulkan dana hingga satu tahun penuh.

-
instagram/@doyoutravel Verified

"Rumah impian kami selesai. Ini merupakan perjalanan yang cukup panjang tapi akhirnya bisa menyelesaikan villa kmai di Bali. Aku pertama kali ke pulau ini empat tahun lalu dan jika ada orang yang mengatakan bahwa aku akan membangun rumah di sini, aku tidak akan mempercayainya," tulis Jack di akun Instagram, @doyoutravel.

Jack mengaku bahwa blogger traveler bukanlah keingannya sejak memutuskan berhenti bekerja jadi tukang karpet. Traveling yang dilakukannya semata-mata hanya ingin berbagi pengalaman. Kini, selebgram kaya ini kerap menerima endorse dari berbagai brand ternama dunia seperti Royal Carribean Cruise, Disney, Air NZ, AirBnB dan Tiffany & Co. Namun mereka hanya mengambil job yang dari perusahaan yang benar-benar terpercaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JACK MORRIS (@doyoutravel) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X