Soal Nama Anaknya, Franda Minta Maaf ke Orang Tua  Zylvechia
photo/Twitter/hendralm/Instagram/@frandaaa87
News

Soal Nama Anaknya, Franda Minta Maaf ke Orang Tua  Zylvechia

Rizka
Jumat, 13 September 2019 11:33 WIB 13 September 2019, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Presenter Franda menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua Zylvechia Kimberly melalui pesan singkat di Instagram pada Kamis (12/9) lalu. Dalam pesan tersebut, Franda mengaku tidak ada niat untuk menyakiti bocah yang memiliki nama sama dengan anaknya.

“Dengan segala kerendahan hati, saya meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian,” tulis Franda mengawali pesan singkatnya.

Franda menjelaskan bahwa tujuannya mengirimkan pesan tersebut dengan tujuan agar keluarga Zylvechia Kimberly mengerti betapa berartinya nama yang dia berikan untuk anaknya. Namun, karena ego dan emosi, dia akhirnya sadar telah menyampaikan maksudnya dengan cara yang salah.

franda
Instagram/@zylvechia_kimberly

"Beberapa hari ini saya disadarkan Tuhan bahwa nama itu sesungguhnya adalah dari Tuhan. Tuhan sendiri yang titipkan nama itu di hati saya untuk membawa berkat buat Vechia," lanjut Franda.

“Sebagaimana nama Zylvechia betul-betul membawa berkat buat kami sekeluarga, semoga berkat yang sama juga turun atas kalian sekeluarga. Sekali lagi saya memohon maaf buat semuanya. Tuhan memberkati,” imbuhnya.

franda
Instagram/@zylvechia_kimberly

Orang tua Zylvechia Kimberly pun menerima permohonan maaf tersebut dengan terbuka. “Sebelumnya terima kasih banyak untuk permintaan maafnya. Dari kami pun sudah memaafkan dengan tulus. Alasan kami memilih nama Zylvechia seperti sudah kami sampaikan, murni karena ngefans dengan kak Franda tanpa ada niat jelek sedikitpun,” balas orang tua Zylvechia Kimberly.

Sebelumnya, Franda sempat terbawa emosi dan marah lantaran mengetahui nama anak pertamanya itu disontek orang lain. Padahal, nama itu sudah ia cari berbulan-bulan sejak masa kehamilan.

franda
photo/Twitter/hendralm
    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Rizka

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE