5 Hewan Peliharaan Paling Hits, Sampai Punya Akun Instagram Sendiri

- Kamis, 5 September 2019 | 16:40 WIB
photo/Instagram/@snoopybabe/@bunnymama/@tunameltsmyheart
photo/Instagram/@snoopybabe/@bunnymama/@tunameltsmyheart

Dengan kehadiran media sosial khususnya Instagram, siapa saja bisa menjadi hits. Karena itu, tidak heran jika sekarang ini banyak bermunculan influencer atau selebgram dengan jumlah pengikut (followers) dari ribuan hingga jutaan. Penghasilan menjadi selebgram pun sangat fantastis.

Instagram memang identik sebagai tempat untuk orang-orang yang suka tampil narsis. Tapi ternyata isinya bukan cuma manusia saja, hewan juga tidak mau kalah. Layaknya para selebgram, hewan-hewan ini memiliki akun Instagram sendiri dan jadi hits di media sosial.

Penasaran, kan? Berikut ini 5 hewan peliharaan paling hits yang punya akun Instagram sendiri layaknya para selebgram, seperti dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Kamis (5/9):

1. Snoopy Babe

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Snoopybabe (@snoooopybabe) on

Lihat wajahnya saja pasti sudah menggemaskan ya. Meski hidungnya pesek, kucing lucu satu ini termasuk hewan yang populer di Instagram dengan akun @snoopybabe. Jumlah followers-nya mencapai 302 ribu.

2. Tuna Dog

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tuna {breed:chiweenie} (@tunameltsmyheart) on

Anjing satu ini terlihat seperti selebgram profesional. Anjing bernama Tuna ini sudah memiliki followers hingga 1,8 juta dengan akun @tunameltsmyheart. Selain tingkahnya lucu, Tuna suka mengenakan kostum-kostum lucu, seperti yang terlihat di foto ini.

3. Mr.Pokee

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The World’s Cutest Adventurers (@mr.pokee) on

Siapa sangka kalau hewan landak juga bisa eksis di media sosial. Seperti halnya Mr. Pokee ini, si landak lucu yang suka traveling ke berbagai tempat wisata. Jumlah followers-nya di akun Instagram @mr.pokee sudah mencapai 1,5 juta.

4. Bunny Mama

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bunnymama (@bunnymama) on

Empat kelinci lucu bernama Moo, Tato, Yam, Bowie memiliki jumlah pengikut mencapai 728 ribu di akun Instagram @bunnymama. Selain tingkahnya yang menggemaskan, empat kelinci ini juga suka mengenakan kostum-kostum lucu.

5. Kyle Goose

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kyle the Goose (@kylethegoose) on

Seorang pria bernama Mike menyelamatkan seekor angsa yang kemudian ia beri nama Kyle. Angsa tampan ini memiliki akun Instagram @kylethegoose dan kini followers-nya sebanyak 70 ribu dan terus bertambah.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X