Di Periode Kedua, Jokowi Tetap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur
(photo/ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
News

Di Periode Kedua, Jokowi Tetap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

Jumat, 18 Oktober 2019 21:05 WIB 18 Oktober 2019, 21:05 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengatakan, akan tetap fokus dan memberikan perhatian terbesar dalam semua bidang pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah di Tanah Air di periode kedua.

"Infrastruktur-infrastruktur inilah yang akan membawa kita bisa menang dalam berkompetisi menang dalam bersaing dengan negara-negara lain," kata Presiden Jokowi dikutip dari akun Instagramnya @jokowi, Jumat 18 Oktober 2019.\

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Nantinya infrastruktur seperti pembangunan jalan tol, jembatan, pelabuhan, bendungan, bandar udara, sampai pos-pos lintas batas negara, akan tersebar di seluruh daerah Indonesia.

Selain itu, infrastuktur nanti akan bersambung ke kawasan-kawasan usaha rakyat kecil, dan juga industri kecil.

Juga, Kawasan Ekonomi Khusus dan pariwisata akan terhubung ke kawasan persawahan, perkebunan, dan tambak-tambak perikanan.

"Dengan itulah, kita percaya diri untuk melangkah ke depan menyambut lima tahun berikutnya, dengan tetap melanjutkan pembangunan yang telah berjalan, seraya membangun sumber daya manusia sebagai fokus," ujarnya.

Untuk itu, Presiden Jokowi berharap bisa merasakan hasil dari pembangunan yang telah dibangun selama 5 tahun sebelumnya.

"Kita ingin rakyat Indonesia, merasakan hadirnya negara, merasakan buah pembangunan, dan merasa bangga menjadi warga negara kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

TAG
Indozone
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU