Aburizal Bakrie: Kelingking Wiranto Terluka Saat Tangkis Serangan

- Minggu, 13 Oktober 2019 | 14:42 WIB
photo/ANTARA News/Fathur Rochman
photo/ANTARA News/Fathur Rochman

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan bahwa jari kelingking Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto terluka diakibatkan karena menangkis serangan pelaku penusukan.

"Tangan kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu," ujar Aburizal di lobi Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu.

Ia juga mengatakan bahwa berkat tangkisan itu, Wiranto berhasil terhindar dari luka yang lebih serius di bagian perutnya. Saat ini, kata dia, kondisi Mantan Panglima ABRI itu sudah dalam kondisi yang stabil dan mulai membaik.

Selain itu, dirinya juga mengaku sempat berbincang-bincang dengan Wiranto membahas peristiwa penusukan yang terjadi di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten itu.

"Jadi saya bercakap-cakap dan saya mendoakan beliau cepat sembuh karena negara membutuhkan," kata Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat diera kepemimpinan Preside Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Jangan lupakan bahwa beliau itu Menko Polhukam yang tertinggi, suatu pejabat tertinggi yang bertanggung jawab masalah keamanan dan beliau yang menjadi korban kita membutuhkan beliau cepat sembuh, bisa bekerja kembali untuk Indonesia," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X