Dikira Ngeprank, Rami Malek Abaikan Surel RDJ

- Kamis, 16 Januari 2020 | 17:30 WIB
Rami Malek (kiri) berteman dengan Robert Downey Jr (kanan). Bermula dari surel yang dikira ngeprank (REUTERS/Mario Anzuoni)
Rami Malek (kiri) berteman dengan Robert Downey Jr (kanan). Bermula dari surel yang dikira ngeprank (REUTERS/Mario Anzuoni)

Hubungan pertemanan Robert Downey Jr (RDJ) dan Rami Malek terbilang cukup unik. Semua bermula dari salah paham yang lucu antara keduanya.

RDJ yang mengaku menyukai penampilan Rami dalam serial 'Mr. Robot' mencoba mengirimkan email kepadanya. Namun, aktor pemeran Freddy Mercury tersebut mengira itu adalah surel ngeprank yang tidak jelas. 

Hal itu terungkap saat berduanya bertemu dalam acara Ellen DeGeneres Show pada Selasa (14/1/2020) waktu setempat. Ungkapan itu membuat para penonton tertawa geli. 

-
Robert Downey Jr (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Aku sangat suka dengan 'Mr. Robot', aku mencoba mengirimkan surel kepadamu dan terus mengirimkan teks," ucap pemeran Iron Man kepada Rami. 

Rami sambil tersenyum menjawab dengan santai. Menurutnya, awalnya ia tidak menduga surel dikirim langsung oleh RDJ sendiri.

'Sesungguhnya, saya juga nggak percaya kalau kamu yang ngirim surel. Pertama dapat surel dari Robert, aku langsung mikir, wah, ada yang mau ngerjain saya," ujar Rami. 

-
Rami Malek (REUTERS/Mario Anzuoni)

Surel itu terus masuk. Sehingga Rami mencoba memperhatikan ulang semua surel dengan nama RDJ tersebut. 

"Emailnya terus masuk dan kalimatnya terasa sangat cerdas. Akhirnya kupikir itu sudah pasti email dari kamu," ujar pemeran peraih Oscars 2019 tersebut. 

Karena masalah surel tersebut, keduanya akhirnya menjadi sahabat. Termasuk saat premier 'Dr. Dollitle,' keduanya bisa hadir bersama. Kedatangannya ke Ellen DeGeneres Show juga dalam rangka mempromosikan film yang diangkat dari kisah klasik tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X