Ibu dari Sopir Bus yang Alami Kecelakaan di Subang Haturkan Maaf

- Senin, 20 Januari 2020 | 01:28 WIB
Risa (63), ibunda almarhum Dede Purnama (41) di kediamannya, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/1/2020). (photo/ANTARA/M Fikri Setiawan)
Risa (63), ibunda almarhum Dede Purnama (41) di kediamannya, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/1/2020). (photo/ANTARA/M Fikri Setiawan)

Diketahui bahwa kecelakaan bus pariwisata PO Purnamasari dengan nomor polisi E 7508 W terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (18/1) di Ciater, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Risa (63) yang merupakan ibunda dari almarhum sopir bus, Dede Purnama (41) yang busnya mengalami kecelakaan hebat di Ciater Kabupaten Subang, Jawa Barat, meminta maaf atas peristiwa itu karena menewaskan delapan orang.

"Minta maaf kepada korban yang banyak, minta dimaafin anak saya, bukan kemauan anak saya, saya minta dimaafin, kepada semua korban, dari pihak anak saya sebagai sopir," ucap Risa dengan mata berkaca-kaca di kediamannya, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/1).

Ia menganggap, kecelakaan itu merupakan musibah yang juga tak diharapkan oleh keluarganya.

Hal itu karena Dede Purnama merupakan tulang punggung keluarganya dengan enam anak dan seorang istri.

"Bukan kepengen anak saya, ini musibah. Mudah-mudahan lancar semua, jangan ada halangan suatu apapun," kata Risa.

Menurutnya, enam buah hati almarhum usianya masih anak-anak.

Anak bungsunya berusia empat bulan, sedangkan anak sulungnya kini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Almarhum Dede Purnama dimakamkan Minggu (19/1) pagi di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Cikuda, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X