Putrinya Pose Seksi karena Endorse, Pria Ini Ungkapkan Kekesalannya

- Minggu, 22 September 2019 | 13:59 WIB
Instagram/@daniellecohn
Instagram/@daniellecohn

Seorang pria bernama Dustin Cohn mengungkapkan kekesalannya karena anaknya, Danielle Cohn sering berpose seksi. Danille sendiri merupakan seorang selebgram. Ia sering mendapatkan endorse yang mengharuskannya untuk berpose seksi.

Merasa kesal, Dustin pun meminta agar brand lingerie untuk berhenti meng-endorse anaknya. Beberapa waktu lalu, nama Danielle sempat menjadi perbincangan karena aksi kontroversialnya.

Danielle membohongi publik dan mengatakan bahwa ia akan menikah dengan pacarnya dan mengaku hamil. Keduanya melakukan hal tersebut untuk menaikkan followers mereka.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa usianya 15 tahun, padahal usia Daniella sebenarnya dua tahun lebih muda. Hal tersebut diungkapkan oleh Dustin. Karena masih di bawah umur itulah Dustin merasa khawatir dengan putrinya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DANI???? (@daniellecohn) on

Dustin juga sempat komplain kepada Instagram untuk menghapus foto-foto seksi anaknya, namun permintaannya tersebut belum direspon oleh pihak Instagram. Dustin menuding brand-brand busana seksi telah melakukan eksploitasi anak.

"Aku tidak pernah mengizinkan Danielle untuk melakukan promosi atau iklan dan jika kalian memiliki sebuah persetujuan dariku, sudah pasti itu palsu," kta Dustin.

Dustin sangat khawatir dengan putrinya yang masih di bawah umur namun sudah melakukan pose seksi.

"Tapi orang-orang di sekitarnya dan para perusahaan fashion hanya peduli dengan uang. Jika kalian punya surat dengan tanda tanganku, kalian telah melakukan penipuan," lanjut Dustin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X