Sedang Asyik Makan Es Krim, Bibir Bocah Ini Malah Begini

- Selasa, 17 September 2019 | 12:17 WIB
photo/Youtube/AcilKid Achil
photo/Youtube/AcilKid Achil

Seorang bocah mendadak viral setelah video dirinya sedang makan es krim diunggah ke media sosial. Dalam video yang beredar, bocah laki-laki itu terlihat sedang asyik menikmati es krim batangan rasa cokelat yang ia beli.

Mungkin karena es krim terlalu dingin, bibir si bocah tersebut justru menempel di bagian es krim yang sedang ia makan. Bibirnya menempel sangat erat pada es krim itu. 

Dia pun berusaha menarik bibirnya, namun bukannya terlepas, kulit bibirnya justru semakin tertarik.Tak lama kemudian, seseorang pun terlihat membantu bocah tersebut dengan menyiramkan air di bagian bibirnya yang lengket di es krim.

Sayangnya, usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Seorang temannya pun terlihat menahan tawa melihat momen itu, begitu pun dengan bocah tersebut.

Hingga video ini berakhir, belum diketahui apakah bocah tersebut berhasil melepaskan bibirnya yang menempel di es krim cokelat batangan tersebut. Unggahan video bocah itu pun menuai respons dari banyak netizen yang mengaku kaget dengan kejadian itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X