Senin, Prabowo Bakal Bahas Strategi Pertahanan dengan DPR
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Antara/M Risyal Hidayat)
News

Senin, Prabowo Bakal Bahas Strategi Pertahanan dengan DPR

Sempat batal.

Jumat, 08 November 2019 17:26 WIB 08 November 2019, 17:26 WIB

INDOZONE.ID - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bakal melakukan rapat kerja perdana dengan Kementerian Pertahanan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Senin (11/11). Raker ini akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB.

Komisi I DPR mengundang Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto beserta jajarannya. Termasuk Wakil Menhan yang belum lama ini dilantik, Wahyu Sakti Trenggono.

"Melalui komunikasi antara Sekretarian Komisi I DPR dan Kemenhan, Pak Prabowo menyatakan akan hadir dan didampingi Wamenhan," ujar Ketua Komisi I Meutya Hafid seperti dilansir situs resmi DPR.

Meutya mengungkapkan, raker nanti akan membahas soal kebijakan Kemenhan dan strategi pertahanan negara. Hal yang terkait kebijakan umum Kemenhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka ini.

Namun, lanjut politisi Golkar itu, masalah yang berkaitan dengan strategi dan rahasia negara tentu akan disampaikan secara tertutup.

"Sebagai Pimpinan Komisi I DPR, saya berharap rapat kerja perdana ini berjalan lancar. Saya juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo bisa menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati," tuturnya.

Raker ini sebenarnya dijadwalkan berlangsung pada 5 November 2019. Namun, rencana itu batal karena belum ada konsultasi dan pemberitahuan kepada Kemenhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU