Hebatnya Pria Ini, Rela Dicakar Serigala Demi Lindungi Keluarga

- Sabtu, 30 November 2019 | 21:33 WIB
photo/Ilustrasi/Unsplash/@buchstabenhausen
photo/Ilustrasi/Unsplash/@buchstabenhausen

Sebuah keluarga kecil di Kanada mengalami insiden mengerikan. Seorang pria yang telah menjadi ayah rela mengorbankan nyawanya demi melindungi keluarganya untuk menghadapi seekor serigala buas.

Kisah ini berawal dari Elisa dan Matt Ripsolo serta anak-anaknya berkemah di Taman Nasional Banff Kanada. Malangnya, kegiatan mereka dihantui oleh hadirnya serigala liar yang merusak kemahnya.

Saat serigala menyerang tenda mereka pun terbangun. Matt selaku ayah berinisiatif melindungi keluarganya dengan melawan serigala tersebut.

Minta pertolongan

-
Elisa Rispoli/Facebook

Melihat sang suami yang berusaha melawan serigala, Elisa pun berteriak minta tolong seraya berusaha melindungi anak-anaknya. Kebetulan saat itu, ada seseorang bernama Russ yang mendengar teriakan tolong. Russ yang melihat peristiwa itu langsung berusaha menyelamatkan Matt dari serigala dengan mendorongnya.

Setelah melalui waktu yang mengerikan, akhirnya Matt dibawa ke rumah sakit. Ia mengalami luka tusukan akibat gigi dan cakaran pada lengannya.

Elisa mengaku trauma akan kejadian buruk itu. Ia pun mengatakan bahwa Matt adalah pahlawan sejati yang rela berkorban demi keluarga.

Artikel menarik lainnya :

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X