Utusan Airlangga Hartarto Ambil Formulir Caketum Golkar
Kedua dari kiri, Happy Bone Zulkarnain saat mengambil formulir untuk Airlangga Hartarto di Gedung DPP Golkar Jakarta (Indozone/Mula Akmal)
News

Utusan Airlangga Hartarto Ambil Formulir Caketum Golkar

Demokratis dan kekeluargaan

Senin, 02 Desember 2019 12:22 WIB 02 Desember 2019, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPP Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnain sebagai utusan Airlangga Hartarto mengambil formulir calon ketua umum pada Musyawarah Nasional yang akan digelar esok hari, Selasa (3/12) di Jakarta.

"Kami datang ke panitia pemilihan dalam rangka mengambil formulir untuk mendaftarkan beliau menjadi calon ketua umum DPP Partai Golkar 2019-2024," ucapnya, di Gedung DPP Golkar Slipi Jakarta, Senin (2/12).

Sebagai tim sukses incumbent, Happy berharap munas yang digelar besok betul-betul demokratis dan kekeluargaan. 

"Kami di sini datang bersama-sama dengan kawan-kawan yang ada di sini adalah dengan satu harapan agar Munas yang kita laksanakan ini adalah betul yang demokratis, tapi penuh persaudaraan dan persahabatan," ungkapnya.

Dia juga mengatakan Munas harus dijadikan tonggak sejarah baru, bahwa Partai Golkar (PG) bisa solid dan kompak, untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Oleh karena itu kami ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa Golkar adalah partai yang dewasa, kami bisa bersaing tapi dengan penuh persahabatan," katanya. 

Sebagai informasi, sudah ada 9 bakal calon ketua umum yang mengambil formulir di Panitia Munas Golkar. 

Mereka diantaranya adalah Achmad Annama Chayat, Bambang Soesatyo, Agun Gunandjar Sudarsa, Indra Bambang Utoyo, Derek Loupatty, Airlangga Hartarto, Aris Mandji, Mohamad Aly Yahya, dan Ridwan Hisjam. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Mula Akmal
Bela

Bela

Editor
Mula Akmal

Mula Akmal

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU