Aktivis 98 Kasih Sinyal Jadi Penyambung Lidah Jokowi

- Senin, 21 Oktober 2019 | 17:49 WIB
Komisaris Utama Adhi Karya Fadjroel Rachman meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10). (Antara/Wahyu Putro A)
Komisaris Utama Adhi Karya Fadjroel Rachman meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10). (Antara/Wahyu Putro A)

Aktivis 98 Fadjroel Rahman memberikan sinyal bakal membantu Presiden Joko Widodo di periode 2019-2024. Dia diyakini bakal menjadi juru bicara Jokowi.

Fadjroel enggan memberikan jawaban pasti terkait posisi apa yang akan diamanahkan padanya. Namun dia memberi kode akan mengisi kursi staf atau penyambung lidah presiden. 

"Saya nanti minta bantuan teman-teman baik wartawan dari manapun. Bagaimana saya bisa diterima dan bekerja sama," kata Fadjroel kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10). 

Dia membeberkan apa yang dibicarakan dengan Jokowi di istana. Jokowi, lanjutnya, menyampaikan tugas yang bakal diemban. Tugasnya apa, akan disampaikan secara langsung oleh Jokowi. 

"Mengenai bentuk tugas akan diberitahu secara langsung oleh Presiden," jelasnya.

Pria yang kini menjabat Komisaris Utama PT Adhi Karya itu kemudian mengungkapkan, proses penyusunan kabinet masih akan berlangsung hingga Selasa (22/10). Setelah itu, Jokowi bakal mengumumkan dan langsung melantik para pembantunya pada Rabu (23/10). (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X