Tak Ingin Orang Lain Sedih Saat Dimakamkan, Pria Ini Buat Cara Unik

- Rabu, 16 Oktober 2019 | 12:01 WIB
screenshoot/Facebook/Andrea Bradley
screenshoot/Facebook/Andrea Bradley

Cara unik ini dilakukan Bradley untuk membuat semua orang tertawa saat ia dimakamkan. 

Bradley meninggal pada Jumat (11/10) dan baru dimakamkan pada Sabtu (12/10). Sebelum meninggal, ia memang sudah berpesan dengan keluarganya untuk memasukkan rekaman di peti matinya, dan akan diputar saat ia dimakamkan. Namun tak ada seorang pun yang tau tentang permintaan Bradley ini.

-
screenshoot/Facebook/Andrea Bradley

Saat peti mati Bradley dimasukkan ke pemakaman, tiba-tiba para pelayat yang datang terkejut dan langsung terdiam mendengar suara Bradley mengatakan "Halo'.

Para pelayat yang terdiam tak percaya bahwa Bradley hidup lagi. Tak berapa lama terdengar lagi suara Bradley mengatakan "Biarkan Aku Keluar".

-
screenshoot/Facebook/Andrea Bradley

Seketika kesedihan yang menyelimuti para pelayat berubah menjadi tawa. Bahkan terdengar lagi suara Bradley mengatakan "Di sini gelap".

"Biarkan aku keluar. Aku bisa mendengarmu! Apakah itu pendeta yang bisa kudengar? Aku ada di dalam kotak, bisakah kau mendengarnya?" lanjut suara itu lagi.

Mereka baru mengetahui bahwa suara dari dalam peti itu adalah rekaman, setelah suara Bradley berulang kali terdengar. 

Melihat tingkah kocak mendiang ayahnya, Andrea mengatakan bahwa ayahnya selalu iseng untuk membuat orang lain tertawa bahkan dalam keadaan sedih sekalipun.

                           

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X