The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizieq Shibab Gaungkan Revolusi, PA 212: Istana Sampai Bergoyang
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Puspa Perwitasari)
News

Rizieq Shibab Gaungkan Revolusi, PA 212: Istana Sampai Bergoyang

Jelang kepulangan Rizieq Shihab.

Selasa, 20 Oktober 2020 14:24 WIB 20 Oktober 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menyebut kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air akan memimpin untuk revolusi akhlak. Hal itu dilakukan guna menyelamatkan Indonesia.

Kendati demikian, ketika pernyataan revolusi itu digaungkan, Slamet menyebut banyak pihak yang tidak suka. Salah satunya adalah pemerintah saat ini yang dinilai terganggu akan hal tersebut.

“Kemudian memang ini pernyataan yang membuat gentar dan menghebohkan, sampai Istana bergoyang dengan kalimat revolusi,” ucap Slamet dalam video Youtube Front Tv yang dikutip Indozone, Selasa (20/10/2020).

Padahal menurut Slamet, jauh sebelumnya, kalimat revolusi sudah sempat diutarakan dan bahkan sempat menjadi jargon dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni revolusi mental.

“Nah anehnya ketika yang mengumumkan orang lain, jadi suatu yang menggetarkan,” terangnya.

Lebih lanjut, ia pun mengaku heran kalau menggaungkan revolusi diarahkan ke ranah hukum, karena dianggap melakukan makar. Padahal, menurutnya, revolusi itu adalah perubahan, berbeda dengan makar.

“Padahal kalau kita lihat sudut bahasa Indonesia, itu revolusi dan makar itu beda. Indikasinya mereka berupaya untuk menghalangi kepulangan beliau (Rizieq Shihab) kembali,” tutup Slamet.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US