Heboh Video Syur Mirip Gisel, Mbah Mijan: Makasih Telah Menyatukan Rakyat Indonesia

- Sabtu, 7 November 2020 | 12:36 WIB
Kanan: Gisella Anastasia alias Gisel (Instagram/@gisel_la); Kiri: Ahli Metafisika Mbah Mijan (Instagram/@mbahmijan)
Kanan: Gisella Anastasia alias Gisel (Instagram/@gisel_la); Kiri: Ahli Metafisika Mbah Mijan (Instagram/@mbahmijan)

Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan video syur mirip Gisella Anastasia. Bahkan, ibu dari Gempi ini jadi trending topic di Twitter juga. Hingga mendapat komentar ahli metafisika kondang, Mbah Mijan.

Mbah Mijan sempat kaget saat melihat video syur mirip Gisel itu. Namun, dalam komentarnya, Mbah Mijan malah berterima kasih kepada Gisel karena telah menjadi pemersatu rakyat Indonesia. 

"Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini, selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonsia Folded hands," kata Mbah Mijan via Twitter, Sabtu (7/11/2020).

Sebelumnya, video adegan ranjang yang melibatkan wanita berwajah mirip Gisel ini banyak beredar versi 19 detik. Namun, ada pula netizen yang penasaran dengan versi video selengkapnya, yang disebut-sebut berdurasi 8 menit.

Baca Juga: Heboh Cowok Lawan Main di Video Syur Mirip Gisel, Netizen Ribut Perut Sixpack hingga Tato

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat bagaimana wanita mirip Gisel itu sengaja merekam adegan seks mereka sebelum bersenggama dengan posisi si perempuan berada di atas atau woman on top.

Sementara cowok yang menjadi lawan main Gisel pun menjadi perhatian netizen. Bahkan nama Andi Tanggawana yang merupakan manajer Gisel pun disebut-sebut sebagai lawan main dalam video syur itu. 

Namun, netizen justru meributkan soal perut sixpact hingga tato setelah melihat cowok lawan main dalam video syur mirip Gisel itu adalah manajernya. Pasalnya, dalam unggahan akun Instagam @Mak_Inpoh terlihat pria yang disebut manajer dari Gisel memiliki perut agak buncit.

Hingga kini belum ada konfirmasi baik dari Gisel ataupun Andi Tanggawana terkait viralnya video syur mirip Gisel di media sosial. INDOZONE masih berusaha mengkonfirmasi info tersebut.

Artikel Menari Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X