The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Menohok Wanita Buat Laki-Laki yang Pilih Ganti Pasangan saat Bosan
Wanita ini beri pesan menohok buat laki-laki yang memilih ganti pasangan saat bosan. (TikTok/@soniaaaa_10)
News

Pesan Menohok Wanita Buat Laki-Laki yang Pilih Ganti Pasangan saat Bosan

Tak ada kebencian juga dendam.

Selasa, 03 November 2020 16:39 WIB 03 November 2020, 16:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita memberikan pesan menohok buat laki-laki yang lebih memilih ganti pasangan saat bosan ketimbang memperbaiki hubungannya. Wanita berhijab itu nampak tegar usai ditinggalkan laki-laki yang mengaku bosan berpacaran dengannya.

Kreator TikTok Isni Sonia mengunggah video singkat mengenai pesan menohok yang ditujukan buat mantan pacarnya. Sebab, laki-laki itu pilih ganti pasangan saat merasa bosan dengannya.

Baca Juga: Marah Dituntut 3 Tahun Penjara, Jerinx: Jangan Sembunyi di Balik Kemasan, Liatin Muka Kamu

"Hai kamu, laki-laki yang lebih memilih dia daripada saya. Yang memilih ganti pasangan daripada memperbaiki hubungan saat bosan," tutur Isni membuka videonya.

Isni pun menjelaskan, dirinya sudah berusaha ikhlas dan mencoba memaafkan. Kini, dirinya berjuang untuk mencari kebahagiaanya sendiri dan melupakan masa lalu.

"Saya sudah berjuang keras untuk mencari kebahagiaan saya sendiri. Saya memilih untuk berdamai dengan keadaan dan menerima kenyataan," ujarnya.

Wanita berparas ayu itu mengaku, tak menyimpan dendam yang dapat membuatnya sakit hati. Dia pun mengakui, jika sosok lelaki yang sudah meninggalkannya itu dulu pernah membuatnya merasa bahagia.

"Saya tidak ingin ada luka yang tersisa saat mendengar namamu atau melihat wajahmu. Percayalah saya tidak ada niat jahat meski hati tersakiti," urainya.

"Tidak ada kebencian dan juga dendam, karena bagaimanapun juga, saya pernah sangat menyayangimu sebelum akhirnya saya harus mengikhlaskanmu. Dan bagaimanapun juga, kamu pernah menjadi alasan saya bahagia," sambung Isni.

Kendati merasa kecewa, Isni pun tetap menghaturkan rasa terima kasihnya kepada lelaki yang sudah sempat singgah di hatinya. 

"Terima kasih sudah singgah. You've done your job in my life," ungkap Isni.

Video ini pun banyak dikomentari netizen. Mereka memberi semangat kepada Isni agar tetap tegar dan meraih kebahagiaanya yang lain.

"Semangat ya kak, jodoh yang baik pasti tetap bertahan apa lagi berjuang kak. Percayalah Allah bakal kasih lebih baik dari dia kak," komentar Rosii Septianii.

"Bahkan ketika dia sudah bahagia sama kehidupan dia yang baru. Aku sampe saat ini masih belajar memaafkan semua yang terjadi. Memaafkan diriku sendiri," sahut Nur Dahlia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US