The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Jadi Pelakor Kaesang dan Felicia, Teman Dekat: Jangan Salahkan Nadya!
Kaesang dan Felicia/kiri dan Nadya Arifta/kanan
News

Dituding Jadi Pelakor Kaesang dan Felicia, Teman Dekat: Jangan Salahkan Nadya!

Viral di medsos.

Senin, 08 Maret 2021 16:00 WIB 08 Maret 2021, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Kisah percintaan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tengah ramai diperbincangkan publik. Bahkan nama Kaesang trending topic di Twitter.

Hal itu mencuat setelah ibu kandung dari Felicia Tissue buka suara terkait sikap Kaesang yang dianggap meng-ghosting anaknya. Felicia dan Kaesang sudah menjalin hubungan selama lima tahun sejak keduanya kuliah di Singapura.

Baca juga: Dituduh Ghosting Felicia Tissue, Kaesang: Masalah Pribadi Ngapain Diumbar-umbar

Menurut keterangan ibunda Felicia yakni Meilia Lau, sang anak dijanjikan akan dinikahi pada Desember 2020 lalu, namun tiba-tiba Kaesang menghilang. Hingga akhirnya Felicia dan keluarga mengetahui foto dan video Kaesang tengah berkencan dengan wanita bernama Nadya Arifta, yang merupakan karyawan di perusahaan Kaesang Pangarep.

Pemilik akun @PandaHerry yang mengaku teman Nadya buka suara terkait sosok Nadya yang disebut sebagai orang ketiga atau pelakor (perebut laki orang).

Baca juga: Kaesang Akhirnya Beri Klarifikasi, Sudah Putusi Felicia sejak Januari 2021

Menurutnya, Nadya merupakan sosok yang baik. Ia tidak bermaksud untuk menyakiti Felicia Tissue. Seharusnya, yang disalahkan dalam kasus ini bukan Nadya, melainkan Kaesang. 

"Gw kenal sama Nadya yang di gambar post. Dia baik banget, tapi ini janggal sekali karena gw yakin Mel dighosting dan Kaesang yang bilang bahwa 'udah putus," kata dia.

"Mamanya boleh marah, tapi marah sama orang yang nyakitin anaknya. Bukan Nadya," tambahnya.

Ia mengakui jika Nadya menerima Kaesang karena menyukai putra bungsu Presiden Jokowi itu, namun tidak bermaksud untuk menyakiti Felicia Tissue.

"Nadya hanya menerima Kaesang karena dia juga menyukainya. Bukan ada maksud untuk menyakiti kak Fel," tuturnya.

Usai memberikan keterangan tersebut, ia mengaku diminta oleh Nadya untuk mendelete komentarnya di Twitter. Namun postingan tersebut diposting ulang oleh akun @mak_inpoh pada Senin (8/3/2021).

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US