Seorang Ibu Terpaksa Operasi Plastik Usai Menyelamatkan Anaknya yang Digigit Anjing Buas

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 23:15 WIB
Seorang ibu rela kakinya digigit anjing agar sang anak dibebaskan dari gigitan. (Photo/Mirror)
Seorang ibu rela kakinya digigit anjing agar sang anak dibebaskan dari gigitan. (Photo/Mirror)

Seorang ibu pemberani harus menjalani operasi plastik setelah melawan seekor anjing yang menyerang putrinya yang berusia lima tahun di kebun belakang rumah mereka.

Wanita yang bernama Sophie Ferguson itu menyeret seekor anjing berjenis Staffordshire Bull Terrier yang kabur dari rumah majikannya dan menggigit kaki putrinya bernama Alyssa.

Setelah diseret oleh Sophie, anjing tersebut langsung menyerang kakinya dengan menggigitnya dan hanya melepaskannya ketika pemiliknya yang bernama Pauline Disley tiba.

-
(Photo/Mirror)

Dilansir dari laporan Liverpool Echo, Sabtu (6/3/2021), akibat ulah anjing tersebut, Sophie terpaksa membutuhkan operasi ekstensif pada kaki kanannya. Sementara anjing itu dibawa pergi oleh petugas kepolisian.

Baca juga: Nicolas Cage Menikah Kelima Kalinya dengan Wanita Berusia 26 Tahun, Perbedaan 30 Tahun

Di pengadilan, Pauline yang berusia 55 tahun sekaligus pemilik anjing buas itu harus diam setelah jaksa memberitahu bahwa dia harus membayar kompensasi kepada korbannya.

-
(Photo/Mirror)

Jaksa penuntut yang bernama Angela Conlan mengatakan bahwa serangan itu terjadi pada 2 Juni tahun lalu setelah Rocky berlari melalui gerbang yang terbuka dan melompati pagar sebelum mengejar Alyssa.

Sophie kemudian mengatakan dia bisa melihat anjing menggigit anaknya yang "berteriak dan menangis", dan dia menariknya pergi. Namun, ia sendiri yang harus digigit anjing tersebut.

Akibatnya, Sophie membutuhkan operasi plastik ekstensif pada kakinya setelah menderita kerusakan jaringan lunak dalam serangan itu. Ia menderita tiga luka di kakinya, salah satunya adalah laserasi enam kali dua sentimeter, dan harus dioperasi keesokan harinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X