The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arie Untung Ungkap Sosok Pilot Sriwijaya Captain Afwan, Ternyata Kakak Kelasnya di SMA
Pilot Sriwijaya SJ 182 Capt Afwan (ist)
News

Arie Untung Ungkap Sosok Pilot Sriwijaya Captain Afwan, Ternyata Kakak Kelasnya di SMA

Minggu, 10 Januari 2021 22:00 WIB 10 Januari 2021, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Arie Untung melalui akun Instagram pribadinya membagikan unggahan foto Kapten Afwan sambil menuliskan kenangan terhadap sosok pilot Sriwijaya Air SJ 182 tersebut.

"Capt H Afwan ternyata adalah kakak kelasku di @sman38.jakarta angkatan 85, beda jauh angkatannya belum sempat ketemu tapi banyak kisah-kisah baik mengenai beliau," tulis Arie Untung, dikutip Minggu.

Pada unggahannya itu Arie Untung menjelaskan bahwa sosok Kapten Afwan sebagai orang yang sabar dan sangat taat beribadah.

"Di kantor ternyata beliau adalah seorang ustadz, orangnya sabar banget, Selalu memakai kopiah putih. Selalu mengajak orang lain sholat, anaknya pun disekolahkan di sebuah SDIT di Cibinong, kalau mau terbang lari dulu ke musholla untuk sholat," ujar Arie Untung.

Gak bersentuhan sama yang bukan mahrom karena sedang menjaga wudhu. Sering sedekah ke karyawan porter. Silahkan digeser kabarnya status terakhir wa nya adalah sebuah pengingat buat banyak orang," lanjut suami Fenita Arie itu.

Selain itu Arie juga mengunggah foto yang diduga sebagai status WhatsApp terakhir Kapten Afwan yang menampilkan gambar Superman sedang salat dengan tulisan 'Setinggi apa pun aku terbang. Tidak akan mencapai Surga bila tidak shalat lima waktu'.

"Terlihat beliau sudah mempersiapkan banyak hal untuk pertemuannya dengan Allah,"sambung Arie Untung.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (09/1/2021) sore sekitar pukul 14.40 WIB. 

Pesawat yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta tersebut mengangkut penumpang sebanyak 56 penumpang, terdiri dari : 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dian Gunawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US