Sok Tiru Polisi, 2 Satpol PP Geber Telinga Pemotor Knalpot Brong, Ujungnya Minta Maaf

- Kamis, 7 Januari 2021 | 16:20 WIB
Satpol PP geber pemilik motor RX-King berujung minta maaf (Instagram/ agoez_bandz4)
Satpol PP geber pemilik motor RX-King berujung minta maaf (Instagram/ agoez_bandz4)

Dua orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggeber sepeda motor jenis Yamaha RX-King di depan sang pemilik motor. Hal itu dilakukan mereka saat melakukan razia motor berknalpot brong.

Pada video tersebut tampak dua orang petugas satpol PP sedang merazia seorang pria yang menggunakan motor RX-King dengan knalpot yang ribut.

Pria dan motornya diamankan oleh petugas dan diberi hukuman. Tampak pria tersebut jongkok pas di depan knalpot motornya. Salah satu petugas Satpol PP lalu menggeber-geber motor itu sehingga suara dan asap dari knalpot mengenai wajah pria tersebut.

Sedangkan satu orang anggota Satpol PP lainnya tampak mendorong tubuh bagian belakang pria tersebut agar lebih dekat ke knalpot.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

Aksi tak senonoh petugas Satpol PP itu lantas menuai kritikan dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa knalpot motor memang sudah seperti itu dari pabriknya. 

Akibatnya kedua anggota Satpol PP tersebut pun menyesali perbuatan mereka dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat terutama kepada komunitas motor King. 

Kedua Satpol PP ini meminta maaf karena telah melakukan dan merekam aksi yang dilakukan pada Minggu (3/1/21).

"Saya satpol PP bernama Andi minta maaf kepada rekan-rekan klub RX-King dimana pun berada, saya minta maaf akan kejadian tanggal 3 kemarin," kata kedua anggota Satpol PP itu, seperti dikutip Indozone pada Kamis (7/1/21).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X