The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cowok Ini Setia Dampingi Kekasihnya sejak Wajah Masih Dekil hingga Kinclong, Sabar Banget!
Pria setia menemani kekasihnya (Tiktok)
News

Cowok Ini Setia Dampingi Kekasihnya sejak Wajah Masih Dekil hingga Kinclong, Sabar Banget!

Viral di medsos.

Kamis, 23 Juli 2020 13:33 WIB 23 Juli 2020, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mencurahkan isi hatinya dalam video Tiktok dan viral di media sosial. Dalam videonya, sang perempuan mengaku beruntung memiliki kekasih yang menerimanya tanpa melihat fisik. 

"Dulu aku dekil banget ih, padahal dianya cakep dan cewek yang suka sama dia juga cantik-cantik banget wey," tuturnya dalam video yang diunggah oleh akun @truccolia.

Ia mengaku kekasihnya sangat tulus mendampinginya padahal dulu ia memiliki wajah dekil karena belum mengenal skincare dan make up. Sang kekasih kerap kali memberinya semangat dan mendukung segala cita-citanya. Termasuk sabar menemaninya ikut kelas make up. Hingga akhirnya dia bisa menggunakan make up dan memiliki wajah cantik.

Baca juga: Detik-detik Seorang Bapak Tega Aniaya Anak Kandung hingga Berdarah Demi Bela Pelakor

Sang kekasih juga tidak pernah genit ke wanita lain. Padahal ia mengaku sudah berkali-kali menyakiti cowoknya itu, namun si cowok tetap sabar dan setia banget.

"Ngga ada yang bisa gantiin posisi dia buat aku. Langka banget sekarang tuh cowok kayak dia," tuturnya.

Baca juga: Viral Video Bakso Bau Kotoran Manusia, Cewek Ini Nyesel Beli, Begini Penampakannya

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,9 juta kali oleh pengguna medsos dan mendapat 7.065 komentar dari para netizen. Para netizen pun salfok dengan pasangan remaja ini, pasalnya wajah keduanya dibilang mirip.

"Kok mirip woyy," kata seorang netizen.

"Wajahnya mirip," kata netizen lain.

"Ada yg jualan cowo kaya gini ga? mau beli nih," timpal yang lainnya.

@truccolia

cara dia bikin aku bahagia mahal, ga semua bisa kaya dia, aku pun Kayanya gabisa???? orang yg kaya raya pun belum tentu bisa beli ketulusan kan ??#fyp

? Tak Kan Terganti - Kahitna

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US