Tak Lagi Jadi Jubir Update Corona, Dokter Reisa Ungkapkan Perasaannya

- Rabu, 22 Juli 2020 | 15:51 WIB
Dokter Reisa Broto Asmoro. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta).
Dokter Reisa Broto Asmoro. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta).

Dokter Reisa Broto Asmoro kini tak lagi menjabat sebagai Anggota tim komunikasi publik yang setiap hari tampil dalam jumpa pers di Graha BNPB, Jakarta bersama dengan juru bicara penanganan Covid-19 Achmad Yurianto.

Tak lagi menjadi jubir pemerintah saat ini, Reisa menuangkan pernyataannya melalui keterangan tulisan pada foto yang diunggah dalam akun Instagram resmi pribadinya. Di situ, ia mengatakan akan tetap memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Menjawab banyak pertanyaan yang muncul, memang mulai hari ini saya tidak lagi mengedukasi melalui press conference harian,” tulis Reisa seperti yang dikutip Indozone, Rabu (22/7/2020).

“Tetapi InsyaAllah saya akan tetap meneruskan edukasi publik melalui platform yang berbeda. Akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk semua. Akan tetap tergabung dalam Komite penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” tambahnya.

Kemudian, dokter Reisa pun mengungkapkan perasaannya ketika bisa bergabung di dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Reisa mengaku mendapatkan banyak pengalaman dari sana, terutama dalam tim komunikasi.

“Sejak bergabung dengan GTPPC19, banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Apalagi menjadi bagian dari Tim Komunikasi. Terima kasih atas kesempatan dan kerjasama seluruh tim. Senang sekali karena sudah seperti keluarga besar sendiri,” ungkap Reisa.

“Mari tetap semangatttt menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru, ingat, pandemi masih ada dan kita harus lebih waspada lagi. Kira-kira agar kedepannya tetap menjalankan konten edukasi yang lebih baik, apa dan bagaimana yang ingin dibahas? Terima kasih untuk masukkan yang membangun ingat, bersama kita pasti bisa,” tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X