The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tepergok Ibu Lagi 'Mantap-mantap' dengan Pacar, Remaja Ini Diamankan Polisi
Ilustrasi 'mantap-mantap'. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)
News

Tepergok Ibu Lagi 'Mantap-mantap' dengan Pacar, Remaja Ini Diamankan Polisi

Sabtu, 25 Juli 2020 22:23 WIB 25 Juli 2020, 22:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang remaja berinisial AH (19) yang tinggal di Mamuju diamankan polisi setelah tepergok ibu pacarnya saat sedang berhubungan intim dengan anak perempuan di bawah umur berinisial DS (14) di Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Kasatreskrim Polres Mamuju, AKP Syamsuriansah melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Rizal menjelaskan bahwa aksi pelaku diketahui pada Senin (20/7/2020) malam.

Syamsu mengatakan bahwa kejadian berawal saat ibu korban berinisial ND mencari anaknya di belakang rumah. Sebelumnya, korban DS sempat pamit ke ibunya dengan alasan buang air di WC belakang rumahnya.

"Namun, saat ibunya mencari di belakang rumah, ia melihat senter yang dibawa oleh korban tergeletak di tanah dengan kondisi masih menyala. Saat ibu korban mendekati WC, ia kemudian mendapati pelaku AH bersama DS berbaring di tanah dalam kondisi tanpa busana," ungkap Syamsu, Sabtu (25/7/2020).

Ia menerangkan bahwa setelah sang ibu melihat kejadian tersebut, pelaku langsung kabur. Sang ibu korban pun melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Mamuju yang ditangani langsung Unit Perlindungan Perempuan dan Anak.

"Dari hasil interogasi terhadap pelaku yang sudah ditahan di Mapolresta Mamuju pada hari Rabu (22/7), diketahui bahwa pelaku berpacaran dengan korban selama empat bulan dan telah melakukan aksi serupa kepada korban sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US