Heboh Poster Workshop Poligami Sukses, Bayarannya Rp4 Juta

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 14:42 WIB
Poster workshop poligami. (Instagram/@robbanianfamily)
Poster workshop poligami. (Instagram/@robbanianfamily)

Warganet dibuat heboh dengan munculnya poster workshop yang bertajuk "Full Day Workshop: Mindset Sukses Poligami". Seperti yang tertera dalam poster tersebut, acara tersebut akan diselenggarakan pada 5 Juli mendatang.

Coach Hafidin akan menjadi pembicara dalam workshop tersebut. Hafidin sendiri adalah pria yang sudah berpengalaman dalam urusan poligami. Dia sudah memiliki 4 istri dan 24 anak dan rumah tangganya tersebut sudah berjalan selama 20 tahun.

Bagi yang ingin mendaftar di acara tersebut harus mengeluarkan biaya Rp4.749 juta. Namun, Coach Hafidin akan memberikan potongan harga alias diskon jadi Rp3.799 juta bagi 10 pendaftar pertama.

Workshop ini tidak bisa diikuti semua orang, pesertanya hanya dibatasi 30 orang saja. Adapun fasilitas yang ditawarkan, yaitu hotel full AC, makan siang dan coffee break sebanyak 2 kali. Kemudian, peserta juga akan mendapatkan buku "cara sukses Ta’adud".

Dari workshop tersebut ada beberapa materi yang ditawarkan, mulai dari istri tidak menolak poligami, mudah mengamalkan syariat poligami, 65 persen Cara Sukses Poligami dan Management Keluarga Bahagia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Robbanian Family (@robbanianfamily) on

Poster workshop yang dibagikan akun Instagram @robbanianfamily ini pun langsung dibanjiri komentar kritikan dari warganet.

"4 juta ? Yhaaa mending buat zakat. Gapenting bgt, jiahhhh," kata akun aurora_km.

"24 anak...Biaya sekolah gimana? Biaya susu dan sandang? Resiko broken home tinggi..demi "sunnah" rasul, 24 anak menjadi korban," kata akun andtheryan.

"Ini scr tdk langsung biar laki2 kebuka mindsetny buat poligami kah?" komentar akun rizkaherawaty.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X