Beberkan Alasan Bikin Video 'Gak Sengaja', Bintang Emon: Sampaikan Opini Versi Komedi

- Rabu, 17 Juni 2020 | 22:42 WIB
Bintang Emon. (Photo/Instagram/@bintangemon)
Bintang Emon. (Photo/Instagram/@bintangemon)

Komika Indonesia, Bintang Emon kembali hadir di layar podcast Dedy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, ia berbincang dengan Dedy dan membeberkan alasannya kenapa membuat video 'Gak Sengaja' yang kemudian menjadi perbincangan publik.

Bintang Emon mengaku membuat video itu sesuai dengan keresahan di tengah masyarakat. Bintang merasa kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan itu adalah hal yang menjadi keresahan bersama.

"Enggak tahu gue, karena seperti video-video gue yang lalu kan gue membahas keresahan yang sedang terjadi di masyarakat," ujar Bintang Emon.

"Kebetulan kemarin keresahannya soal kasus  tersebut. Ya sudah gue menyampaikan opini seperti biasa saja," tambahnya.

Bintang sendiri diketahui memang sering membuat konten opini seperti video DPO yang diunggah di Instagram miliknya. Video yang dibuatnya merupakan keresahan masyarakat yang dibalut dengan gaya opini.

"Karena gue, apa ya, gue takut self claiming. Ya pokoknya mungkin kerjaan gue sekarang komedian, membawakan sesuatu yang diresahkan masyarakat secara komedi," ujar Bintang.

"Kayak Corona, tipis-tipis sih cuma anjuran jangan  keluar. Nggak ada informasi ini-ini. Untuk  menghibur, menyampaikan apa yang diresahkan  masyarakat dengan cara komedi gitu," lanjutnya.

Setelah videonya viral dan menimbulkan masalah, Bintang mengaku tidak membahas fitnah yang menimpanya secara detail dan mendalam.

"Kalau dibedah sebenarnya yang gue sampaikan  kulit-kulit luar. Sebenarnya bahasanya kan receh-receh. Yang sudah (ramai) dibahas," tukas Bintang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X