The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Remaja di Kramat Jati Live di Medsos Ingin Bunuh Ibu Kandungnya
Remaja di Kramat Jati live di Facebook ingin membunuh ibu kandungnya (Facebook/Pras Setio)
News

Viral Video Remaja di Kramat Jati Live di Medsos Ingin Bunuh Ibu Kandungnya

Diduga alami gangguan jiwa.

Selasa, 26 Mei 2020 19:42 WIB 26 Mei 2020, 19:42 WIB

INDOZONE.ID - Seorang remaja pria bernama Abdurahman Ari Prasetya atau Pras Setio ramai diperbincangkan warganet lantaran melakukan live di akun media sosial Facebook dan berencana ingin membunuh ibu kandungnya sendiri.

Video live-nya tersebut direpost oleh akun Instagram @nyonya_gosip pada Selasa (26/5/2020). Dalam video live Facebook tersebut, Pras Setio mengaku ingin membunuh ibu kandungnya.

"Lama-lama gue bunuh sekalian nyokap gue, biar sekalian masuk penjara sekalian," kata pria dalam video tersebut.

Tak lama terdengar jawaban dari ibunya. Mendengar jawaban ibunya ia lantas keluar kamar menghampiri ibunya sambil membawa pisau ditangannya.

"Biarin, gue pengen masuk penjara, kenapa?," katanya lagi.

"Lu sekali lagi ngapain mama. Mama lu yang kasih makan. Lu kecewa sama orang jangan mama lu dibawa-bawa," kata perempuan berkaos kuning yang diduga ibunya.

Dalam keterangan video disebutkan, video pertama baru diupload pada 25 Februari 2020 dan video kedua saat melakukan live pada 26 februari 2020 pukul 07.45 WIB.

Pada foto yang diunggah, terlihat KTP remaja tersebut dan alamat rumahnya di Jalan Juwet 2 No 30 RT 02 RW 03, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Terlihat beberapa pemuda mencoba mencari kebenaran informasi tersebut dengan mendatangi lokasi rumahnya. Mereka berhasil bertemu dengan ketua RW setempat. Menurut keterangan Ketua RW, pelaku mengalami gangguan jiwa. Pelaku juga bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

"Ya memang dia ini orangnya, terganggu jiwanya. Dia besar di sini (Kramat Jati). Memang nggak normal, sekolahnya dari SLB. Dia memang senangnya main handphone. Yang berkaitan dengan teknologi memang dia pintar," ujar Ketua RW dalam video Live di Facebook.

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US