Rayakan Lebaran Idul Fitri, Momen Lucu Saat Raisa Merasa Sulitnya Foto Bersama Baby Zalina

- Minggu, 24 Mei 2020 | 17:42 WIB
Keluarga kecil Raisa dan Hamis Daud, bersama baby Zalina. (Instagram/Raisa)
Keluarga kecil Raisa dan Hamis Daud, bersama baby Zalina. (Instagram/Raisa)

Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud merayakan kemenangan hari lebaran bersama keluarga kecil mereka. Tentunya bersama buah hati mereka Zalina Raine Wyllie.

Raisa tampak membagikan momen hari raya Idul Fitri hanya menampilkan foto mereka bertiga. Apalagi di tengah pandemi corona, Covid-19.

Tak banyak aktivitas yang bisa mereka lakukan, kecuali berdiam diri di rumah untuk mengatasi penyebaran wabah yang lebih luas lagi.

Namun Raisa tampaknya ingin mengabadikan momen berfoto keluarga kecilnya dengan si buah hati, namun puteri kecil mereka tidak bisa diajak untuk foto bersama.

Alhasil Zalia yang masih balita tampak memalingkan wajahnya ketika diajak berfoto bersama Hamish Daud. Dia pun curhat baru merasakan sulitnya foto bersama anak kecil.

"Selamat Idul Fitri, semuanya! Mohon maaf lahir batin yaaa~ baru merasa susahnya foto sm anak kecil," tulis Raisa seperti yang dikutip Indozone.id dalam akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @raisa6690 on

Tidak diketahui foto ini diambil di mana, namun banyak yang membalas pesan yang dikirimkan oleh Raisa pada penggemarnya. Tidak hanya netizen, rekan sesama artis pun membalas pesan tersebut,

"Maaf lahir batin yaya & hamish," ungkap penyanyi Afgansyah Reza.

Bahkan make up artis terkenal Buba Halfian pun membalas pesan itu dengan mengucapkan, "minal aidzin Yaya,Kak Hamish dan Zalina," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X