The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selama 464 Hari, Pria Ini Makan Foto YouTuber Demi Dapatkan Sumbangan Uang
Seorang pria yang rela memakan foto YouTuber terkenal demi mendapatkan sumbangan uang. (Photo/Instagram/@quarterfrost)
News

Selama 464 Hari, Pria Ini Makan Foto YouTuber Demi Dapatkan Sumbangan Uang

Senin, 25 Mei 2020 18:23 WIB 25 Mei 2020, 18:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Onlone 'QuarterFrost', membuat YouTube heboh dengan mengunggah video dirinya memakan foto YouTuber terkenal setiap harinya demi mendapatkan sumbangan uang.

Ia memakan foto seorang YouTuber bernama Jimmy Donaldson atau MrBeast yang merupakan YouTuber terkenal asal Amerika. Jimmy terkenal dengan konten aksi-aksi mahalnya serta donasi yang tak terkira.

Hal itulah yang mendorong YouTuber bernama onlone ini memutuskan untuk memakan foto MrBeast selama 464 hari. Dilansir dari Yahoo, Senin (25/5/2020), QuarterFrost berharap dirinya bisa mendapatkan sumbangan yang USD 50.000 atau Rp736 juta dari MrBeast.

Sayangnya, MrBeast secara tegas tidak akan memberikan sumbangan bagi orang-orang atau penggemarnya yang mengemis uang kepadanya.

"Jangan email saya untuk meminta uang. Saya akan mengabaikannya dan saya akan memblokir kalian," tulis MrBeast lewat keterangan kanal YouTube nya.

Meski demikian, QuarterFrost tidak menyerah dan yakin memakan foto MrBeast setiap harinya dan mengunggahnya ke YouTube. Hal itu agar MrBeast dapat memberikan sumbangan yang ia minta.

"Saya sudah terbiasa mengambil foto saya setiap hari selama tiga tahun lebih. Saya yakin saya bisa memakan kertas foto, dan mengunggah vidoenya ke YouTube," jelas QuarterFrost saat diwawancarai Insider.

Setelah satu tahun setengah, akhirnya MrBeast menuliskan satu cuitan di Twitternya tentang QuarterFrost.

"Pria ini sudah memakan kertas berisi wajah saya setiap harinya selama 464 hari. Kalau orang normal pergi ke kampus, kalau pria ini malah memakan foto saya sampai dia mendapatkan uang," sindir MrBeast.

"Tapi jika saya memberikan sumbangan uang ke pria ini, ini mungkin akan menginspirasi ribuan orang untuk memakan foto saya (demi uang). Saya tidak tahu apakah itu yang saya ingikan," jelas MrBeast.

Hingga kini, MrBeast belum memberikan kepastian apakah akan menyumbangkan uangnya kepada QuarterFrost. Namun, QuarterFrost mengaku bahwa uang itu dibutuhkannya untuk biaya pendidikan dirinya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US