Merinding! Habis Pesta Miras Pria Ini Jatuh ke Sumur hingga Tewas

- Jumat, 9 April 2021 | 19:58 WIB
Sumur tempat jasad pria ditemukan di Papua. (Dok. Humas Polda Papua)
Sumur tempat jasad pria ditemukan di Papua. (Dok. Humas Polda Papua)

AY (35), warga Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Papua ditemukan dalam keadaan tewas di dalam sebuah sumur milik warga. Sebelum terjun bebas ke sumur, korban sebelumnya sempat minum-minuman keras bersama rekan-rekannya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan kasus ini berawal dari laporan masyarakat yang menemukan jasad pria di dalam sumur. Jasad tersebut ditemukan pada 8 April 2021 lalu.

"Jasad korban pertama kali di temukan oleh saksi FH (37) sekitar pukul 06.00 WIT ketika hendak mencuci tangan di sumur belakang rumah. Saat menimba air sumur, saksi tidak sengaja melihat ada kaki manusia di atas permukaan air," kata Kombes Kamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (9/4/2021).

Dibantu warga sekitar, polisi akhirnya berhasil mengevakuasi jasad korban. Jasad itu lantas dievakuasi ke rumah sakit.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu menyebut dari keterangan sejumlah saksi ke polisi, sebelum insiden itu terjadi ternyata korban sempat menenggak miras bersama rekan-rekannya. Setelahnya, korban berpisah dengan rekan-rekannya dan berjalan kaki menuju ke rumahnya.

BACA JUGA: Polda Metro Mulai Usut Laporan ART yang Ngaku Disekap Bams dan Desiree

"Sebelum terjatuh, korban sempat mengonsumsi minuman keras bersama dua rekan lainnya di trotoar Jalan Kangkung Hamadi sekitar pukul 02.00 WIT dan sekitar pukul 04.30 WIT, usai mengkonsumsi minuman keras, dua rekannya pulang menggunakan motor sedangkan korban pulang sendiri dengan berjalan kaki," beber Yosias.

Meski begitu, Yosias menyebut pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. Olah TKP pun juga sudah dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Kita telah melakukan olah TKP dan memintai beberapa keterangan saksi," pungkas Yosias.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X