Mantan Bek NFL Phillip Adams Menembak Dirinya Sendiri Setelah Menembak 5 Orang

- Jumat, 9 April 2021 | 12:57 WIB
Mantan bek bertahan NFL Phillip Adams (wpxi.com)
Mantan bek bertahan NFL Phillip Adams (wpxi.com)

Mantan bek bertahan NFL Phillip Adams, yang sebelumnya bermain untuk 49ers, menembak dirinya sendiri setelah dilaporkan menembak jatuh Dr Robert Lesslie, istri dan dua cucunya, menurut laporan.

"Dia anak yang baik, saya pikir sepak bola mengacaukannya," kata ayah Alonzo Adams kepada WCNC, dikutip dari The Sun.

Adams, 33, bermain dalam 78 pertandingan NFL selama lima musim untuk enam tim. Seorang pemain tim keamanan dan khusus dari South Carolina State, ia bergabung dengan 49ers pada tahun 2010 sebagai draft pick ronde ketujuh.

Adams juga bersama New England, Seattle, Oakland dan New York Jets, menyelesaikan karirnya bersama Atlanta Falcons pada 2015.

Sebagai rookie di akhir musim 2010, Adams mengalami cedera pergelangan kaki parah yang membutuhkan operasi termasuk beberapa sekrup yang dimasukkan ke kaki.

Dia tidak pernah bermain untuk 49ers lagi, dibebaskan sebelum musim 2011 dimulai dan menandatangani kontrak dengan New England.

Dia pindah ke sebelah Raiders, di mana dia mengalami 2 gegar otak dalam periode 3 pertandingan pada tahun 2012.

Kantor koroner York County mengatakan Lesslie, 70, dan istrinya, Barbara Lesslie, 69, dinyatakan meninggal di tempat kejadian bersama dengan cucu Adah Lesslie, 9, dan Noah Lesslie, 5.

Korban kelima, James Lewis, 38, dari Gaston, ditemukan tewas di luar. Pihak berwenang mengatakan dia telah bekerja di rumah ketika dia ditembak.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Phillips bunuh diri setelah tengah malam dengan senjata kaliber.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X