Heran Abu Janda Disebut Penyusup di NU, Denny Siregar: Dia Orangnya Polos

- Senin, 1 Februari 2021 | 11:48 WIB
Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)
Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)

Mantan Pimpinan Badan Intelijen Negara atau BIN, As'ad Said Ali sebelumnya mengungkapkan bahwa Permadi Arya atau Abu Janda adalah penyusup di organisasi Banser dan Nahdlatul Ulama (NU).

"Kesimpulan saya, dia penyusup kedalam Ansor/NU sehingga perlu ditelusuri kenapa bisa ikut pendidikan kader Ansor/Banser. Saya mensinyalir ada Abu Janda-Abu Janda yang lain yang berpura-pura membela NU melalui medsos, tetapi sesungguhnya musang berbulu domba," tulis As'ad Said Ali melalui akun Facebook-nya.

Terkait pernyataan tersebut, pegiat media sosial Denny Siregar mengaku heran. Menurutnya, Abu Janda adalah orang yang polos dan tidak memiliki sifat 'keagenan'.

"Sampe sekarang gua ngikik dengar tuduhan Abu Janda itu penyusup dan agen yg ingin merusak dr dalam. AJ itu orgnya polos, suka pansos, banci tampil, ngeselin, naif dan spontan. Gada dikitpun sifat2 keagenan. Kalo agen minyak goreng, mungkin iya," kata Denny melalui akun Twitter-nya, Senin (1/2/2021).

Baca juga: Tingkah Temannya Dikecam Sana-sini, Denny Siregar Bela Abu Janda, 'Jangan Tinggalkan Dia'

Denny Siregar sebelumnya juga mengatakan bahwa Abu Janda tidak mungkin berniat menghina atau menjelekkan agama Islam dan ia sangat mencintai NKRI. Dia juga menyebut bahwa Abu Janda adalah aset bangsa.

Hal tersebut disampaikan oleh Denny dengan mencuit berita tentang NU yang disebut sudah memaafkan Abu Janda.

"Seharusnya begitu. @nahdlatululama bisa meluruskan Abu Janda, karena keplesetnya dia.  Merangkul jauh lebih baik, krn @permadiaktivis1 tdk punya niat jahat. Dia cinta NKRI dgn segala kebhinnekaannya. Dia asset bangsa, hanya perlu diperbaiki sedikit saja," kata Denny.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X