Dua Geng Motor Terlibat Tawuran di Pabedilan, Warga Kesal Tangkap 15 Anggota Geng

- Senin, 1 Februari 2021 | 13:34 WIB
26 anggota geng motor yang terlibat tawuran berhasil diamankan Polsek Pabedilan (Instagram/beritakotabandung)
26 anggota geng motor yang terlibat tawuran berhasil diamankan Polsek Pabedilan (Instagram/beritakotabandung)

Dua anggota geng motor yang terlibat tawuran di Desa Sidaresmi, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat berhasil diamankan oleh Polsek Pabdeilan, Minggu sore (31/1/21).

Dalam video yang beredar di media sosial tampak anggota geng motor A dan B tawuran di tengah jalan yang ada di Desa Sidaresmi sekitar pukul 17.20 WIB. 

Tak diketahui apa penyebab tawuran tersebut, namun warga mengaku resah dengan ulah kedua geng motor yang saling bentrok tersebut. 

Akibat tawuran tersebut, beberapa warga pun tidak berani melewati jalanan tersebut dan meresahkan warga lantaran senjata tajam yang dibawa oleh kedua geng motor tersebut. 

Warga yang geram dan kesal dengan aksi kedua geng tersebut pun akhirnya menangkap para anggota geng itu dengan menghadang dan menangkap mereka yang berusaha kabur.

Ada sekitar 15 orang yang berhasil diamankan warga dan 3 diantaranya menjadi sasaran amukan warga.

Tak hanya warga, anggota Kepolisian Pabedilan juga langsung terjun dan berhasil menangkap 15 orang, setelah mendapat laporan mengenai tawuran tersebut.

Setelah kejadian tersebut, polisi melakukan pencarian dan berhasil mengamankan 26 orang anggota geng motor tersebut.

Tak hanya itu, polisi juga berhasil mengamankan satu buah katana dan satu buah air soft gun dari anggota geng motor tersebut. 

Pihak polisi menyebut, bahwa ada satu anggota geng motor yang terkena bacokan dan berhasil kabur. 

Kini, 26 orang anggota geng motor tersebut berhasil diamankan di dalam sel tahanan Polsek Pabedilan untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X