Tak Mau Bayar Parkir, Seorang Pemuda di Garut Dikeroyok 3 Tukang Parkir hingga Babak Belur

- Minggu, 31 Januari 2021 | 16:24 WIB
Seorang pemuda dikeroyok 3 tukang parkir karena tidak membayar uang parkir (Instagram/liputangarut)
Seorang pemuda dikeroyok 3 tukang parkir karena tidak membayar uang parkir (Instagram/liputangarut)

Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan kekerasan yang dilakukan oleh sejumlah tukang parkir di kawasan Kabupaten Garut, Jawa Tengah

Dalam video rekaman CCTV tersebut, tampak seorang pengendara motor yang bekerja sebagai servis mesin ATM itu ditarik dari atas sepeda motornya hingga terjatuh ke tengah jalan, oleh seorang pria yang diduga bekerja sebagai tukang parkir di kawasan tersebut. 

Saat pemuda itu terjatuh ke aspal, pria tukang parkir itu langsung menginjak kepala pemuda itu dan berkali-kali menyepak kepala pemuda tersebut.

Lalu tiba-tiba, dua orang pria lainnya mendatangi kejadian itu. Namun, bukannya melerai, kedua pria itu malah ikut memukuli dan menghajar pemuda pekerja servis ATM tersebut hingga berkali-kali. 

Selang beberapa menit, warga sekitar akhirnya melerai aksi pengeroyokan tersebut. 

Ketiga tukang parkir yang memukuli pemuda itu langsung pergi meninggalkan pemuda pekerja servis ATM itu yang tergeletak lemas di tengah jalan. 

Berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, diketahui bahwa pemukulan itu dilakukan oleh tiga orang tukang parkir yang marah lantaran pemuda pekerja servis ATM tersebut tidak membayar uang parkir kendaraannya. 

"Info pemukulan seorang Service Atm oleh 3 orang oknum tukang Parkir di Garut. Sebab: korban tidak membayar parkir," tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip Indozone pada Minggu (31/1/21).

Akibatnya, korban pengeroyokan itu pun dilarikan ke RSU Doktor Slamet Surakarta akibat mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X