The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Bakal Bahas Jalur Sepeda Dalam Diskusi Bareng Instansi Terkait
Pesepeda melintasi jalur khusus sepeda yang telah diberikan pembatas jalur permanen di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. (Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
News

Polda Metro Bakal Bahas Jalur Sepeda Dalam Diskusi Bareng Instansi Terkait

Bahas penindakan terhadap pesepeda yang melanggar aturan.

Kamis, 18 Maret 2021 20:12 WIB 18 Maret 2021, 20:12 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berencana akan menggelar diskusi terkait jalur sepeda hingga penindakan terhadap pesepeda yang melanggar aturan. Diskusi tersebut akan dilakukan bersama berbagai instansi terkait.

"Kita nanti akan melaksanakan FGD (Forum Group Discussion) mengundang semua stakeholder terkait masalah sepeda baik dari perhubungan, pengamat transportasi sampai ke komunitas sepeda kita akan minta pendapatnya sehingga nanti kita atur," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Kamis (18/3/2021)

Dalam diskusi tersebut, pihaknya akan membahas seputar jalur sepeda. Ada pula pembahasan mengenai sanksi pesepeda yang melanggar jalur.

BACA JUGA: 94 Persen Masyarakat Indonesia Diklaim Sudah Percaya Vaksin Covid-19

Polda Metro Jaya saat ini masih bingung terkait barang bukti pesepeda yang diberikan sanksi. Polisi masih bingung terkait barang bukti yang akan disita.

"Nanti termasuk di FGD itu nanti akan kita bahas misal barbuk apa yang bisa kita ajukan untuk penindakan sepeda. Apakah sepedanya atau KTPnya atau apa kan gitu," pungkas Sambodo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US