POPULER: Ahli Temukan Alat Kelamin Pria di Tubuh Manganang & Cynthiara Alona Tersangka

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 08:45 WIB
Kiri: Suasana proses persidangan pergantian kelamin Serda Aprilia Santini Manganang di Mabes TNI AD, Jakarta, Jumat (19/3/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah) / Kanan: Cynthiara Alona. (Instagram/@queenalona_sexyangel)
Kiri: Suasana proses persidangan pergantian kelamin Serda Aprilia Santini Manganang di Mabes TNI AD, Jakarta, Jumat (19/3/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah) / Kanan: Cynthiara Alona. (Instagram/@queenalona_sexyangel)

Dokter bedah dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Guntoro yang merupakan saksi ahli dalam persidangan pergantian jenis kelamin dari Serda Aprilia Manganang menemukan alat kelamin pria di tubuh Serda Manganang.

Guntoro menjelaskan, secara fisik Serda Manganang memang mengalami hipospadia.

1. Di Sidang, Ahli Ungkap Temukan Alat Kelamin Pria di Tubuh Serda Manganang

Saksi ahli dalam persidangan pergantian jenis kelamin dari Serda Aprilia Manganang menyampaikan pandangannya usai memeriksa Serda Manganang. Ahli mengungkap menemukan alat kelamin pria di tubuh Manganang saat melakukan pengecekan.

Saksi ahli yang memberikan keterangan itu yakni dokter bedah dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Guntoro. Hakim menanyakan seputar kesaksian dari Guntoro.

Baca juga: Pesan Serda Aprilio Perkasa Manganang: Orang Seperti Saya Tidak Usah Takut

Pada 9 Maret 2021, Guntoro mengaku mengecek badan Manganang. Pihak dokter membuka pakaian Manganang dan melihat ada alat kelamin laki-laki.

"Saya buka pakaiannya, dada bidang, saya periksa di situ ada penis," kata Guntoro dalam persidangan secara virtual di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021).

Baca selengkapnya: Di Sidang, Ahli Ungkap Temukan Alat Kelamin Pria di Tubuh Serda Manganang

2. Resmi Ditahan Polda Metro Jaya, Cynthiara Alona Jadi Tersangka Kasus Hotel Prostitusi

Selebritas Cynthiara Alona telah diamankan Polda Metro Jaya lantaran diduga karena terseret kasus prostitusi online.

Pihak kepolisian juga menyebut Alona telah diperiksa sebagai pemilik sebuah hotel yang dijadikan lokasi berlangsungnya prostitusi online.

Baca juga: Cynthiara Alona Jadi Tersangka Prostitusi Online, Jebak 15 Anak di Bawah Umur Jadi PSK

"Benar inisial CA sebagai pemilik tempat yang diduga digunakan prostitusi online. Hotelnya namanya Alona," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Yusri menambahkan Alona kini ditetapkan sebagai tersangka karena keterlibatan soal pemilik hotel di Kreo, Tangerang yang digerebek pihak kepolisian.

Baca selengkapnya: Resmi Ditahan Polda Metro Jaya, Cynthiara Alona Jadi Tersangka Kasus Hotel Prostitusi

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X