Warga Geger Temukan Potongan Paha Manusia di Apartemen Ambasador, Ini Penjelasan Polisi 

- Senin, 22 Maret 2021 | 19:33 WIB
Warga geger temukan potongan tubuh (Instagram/@jktinfo)
Warga geger temukan potongan tubuh (Instagram/@jktinfo)

Jasad seorang pria ditemukan berceceran bak korban mutilasi di Apartemen Ambasador, Jakarta Selatan pada Senin (22/3/2021). Polisi pun menjelaskan alasan jasad korban ditemukan dalam keadaan terpencar.

"Siang tadi kita menerima laporan terkait masalah potongan tubuh manusia ditemukan di luar Apartemen Ambasador, paha ya. Kemudian tubuhnya ditemukan di parkiran, di dalam," kata Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan di lokasi, Senin (22/3/2021).

Yogen menyebut korban jatuh dari ketinggian dan terbentur bangunan. Karena hal itu lah membuat jasad korban bisa terpecah hingga sempat mengenai pedagang nasi goreng di lokasi tersebut.

Baca juga: Viral Cowok Kasih Kalung Berlian ke Pacar saat Ultah, Pas Putus Minta Dikembalikan, Ilfeel

"Jadi diduga melakukan bunuh diri dari lantai 23 Apartemen Ambasador lalu mungkin terbentur di lantai 6 sehingga pahanya mental, keluar dari tubuh lainnya di dalam parkiran," beber Yogen.

Korban sendiri disebut Yogen merupakan seorang pria berinisial A berusia 27 tahun. Seperti diketahui, penghuni Apartemen Ambasador digegerkan dengan penemuan jasad korban diduga bunuh diri. Kondisi jasad korban terpecah antara badan dan paha.

Baca juga: Merinding! Pria Terjun Bebas di Apartemen Jaksel, Potongan Tubuh Timpa Tukang Nasi Goreng

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X