The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Seorang Cewek Ungkap Pengalaman Dikejar-kejar Followers Psikopat Bertahun-tahun
Seorang perempuan memiliki followers psikopat (Tiktok)
News

Viral Seorang Cewek Ungkap Pengalaman Dikejar-kejar Followers Psikopat Bertahun-tahun

Diganggu sejak kelas 2 SMP

Selasa, 30 Juni 2020 12:34 WIB 30 Juni 2020, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang remaja perempuan mengunggah video Tiktok menceritakan kisahnya diganggu oleh followers yang terobsesi dengannya bertahun-tahun. Video yang diberi judul 'Punya Followers Psikopat Check' tersebut viral di media sosial hingga ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

Pemilik akun Tiktok @evanymelika_ mengungkapkan bahwa ada seorang cowok datang mencarinya ke sebuah yayasan milik orangtuanya hingga dua kali. Pria tersebut sebelumnya pernah mengirimkan pesan melalui Line milik Imel -sapaan akrabnya- sejak kelas dua SMP. Imel pun melayani chat dari pria tersebut tanpa ada maksud apa-apa. Namun belakangan pria tersebut menjadi aneh. Ia pun memblokir Line pria tersebut.

Baca juga: Viral Bocah Santuy Main Game Ditemani Peliharaan, Netizen Kaget dengan Bentuk Ularnya

Beberapa saat kemudian, pria itu mengunggah profile picture Line nya dengan wajah pria itu disandingkan dengan foto Imel yang diedit menggunakan photoshop. 

"Line aslinya udah aku blok sejak kelas 2 SMP. Karena Line nya aku blok dia pindah ke IG. Di IG dia kayak dm aku sering banget dan aneh dan ngeganggu aku. IG aslinya udah aku blok juga," kata Imel dalam videonya.

Ia mengira setelah Instagram diblok semuanya akan berakhir, namun ternyata pria tersebut membuat banyak sekali akun palsu. Saat Imel kelas 1 SMA semester dua, pria tersebut mulai menghilang. Sebelumnya, ia juga pernah memarahi orang tersebut dan siap melaporkan kasus tersebut ke polisi. Namun pria tersebut membandel dan tidak menanggapi serius.

Baca juga: Penampakan Ular Raksasa Viral di Medsos Ditonton 24 Juta Kali, Netizen: Merinding!

Namun belakangan, pria tersebut kembali muncul di Instagram dan mengomentari postingannya.

"Dia itu bukan siapa-siapa aku, dia cuma followers yang separah itu kayak seposesif itu nyariin aku. Maksudku wajar lihat orang senang, tapi jangan sampai seobsesi itu," katanya.

Tak berhenti sampai di situ, pria tersebut juga kembali menganggunya di Instagram. Sampai pada suatu hari dia mengirim pesan dan mengatakan tidak akan mengganggu lagi.

"Aku keganggu banget dengan keberadaan dia. Kenapa ngga dari dulu," tuturnya.

"Please jangan ganggu hidupku aku, krn aku sangat keganggu tiap ada suara dikit di rumah aku mikir itu psikopat orang ini satu," tegasnya.

@evanymelika_

Pernah gak kalian ngestalk orang sampe segininya:) kan serem ya udah kek psikopat #fyp #samasamabelajar #samasamadirumah #DemamShopeeHaul

? original sound - evany pake y - evany pake y

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US