Parah! Tahanan Ini Bobol Gembok Sel Penjara Dengan Mudah dan Cepat, Terekam Kamera

- Selasa, 9 Februari 2021 | 10:35 WIB
Bobol gembok pintu sel. (TikTok/hatimhitamm)
Bobol gembok pintu sel. (TikTok/hatimhitamm)

Tetap waspada adalah suatu hal yang harus dipertahankan sampai kapan pun. Pasalnya, apapun bisa saja terjadi ke depannya, salah satunya rumah kebobolan maling.

Dengan menggembok rumah pun, ternyata belum termasuk aman. Apalagi para maling sekarang makin pintar. Perlu pengawasan ekstra untuk mencegah rumah kebobolan maling.

Nah, ngomongin soal maling, baru-baru ini viral bagaimana tahanan membobol gembok pintu sel. Jika gembok biasa, maka kita tak heran bila ia mudah membobolnya. Bagaimana jika gembok yang dibobol adalah gembok magnetik?

Ternyata tahanan yang punya 1001 akal ini bisa dengan mudah membobolnya. Hanya bermodalkan obeng yang tebal, maka gembok tersebut dengan mudah terbuka.

Parahnya, mereka bisa membukanya kurang dari 30 detik. Sungguh waktu yang singkat bukan?

Maka dari itu, cobalah untuk selalu waspada jika kamu meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. Kamu bisa menyuruh tetangga untuk melihat-lihat kondisi rumah jika memang harus meninggalkan rumah dalam waktu yang lama.

Bayangkan saja, jika gembok sel penjara saja dengan mudah di bobol, bagaimana dengan gembok rumah biasa? So, tetap harus waspada ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X