Viral Rachel Vennya Unggah Video Anaknya, Netizen Salfok ke Sosok Pria di Sampingnya

- Rabu, 10 Februari 2021 | 14:57 WIB
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan unggahan Insta Story selebgram Rachel Vennya. Dalam video tersebut terlihat putra Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yakni Xabiru Oshe Al Hakim tengah makan di sebuah restoran. 

Bocah tersebut tengah asyik dengan makanan yang disajikan di piringnya. Di samping video tersebut ada sosok pria yang mengenakan baju hitam. Namun tidak diperlihatkan dengan jelas siapa sosok yang ada di samping bocah tersebut.

Namun gelang hitam di tangan kanan pria itu terlihat cukup jelas. Gelang tersebut dianggap mirip dengan gelang yang sering digunakan oleh Niko Al Hakim.

Baca juga: Pacaran Bertahun-tahun, Cewek Ini Patah Hati saat Kekasih Direbut Pria Lain, Nyesek

Dalam feed Instagram Niko Al Hakim, terlihat ia pernah mengenakan gelang hitam tersebut. Benarkah pria yang ada di samping Biru adalah ayahnya?

Sebab kita ketahui, Rachel Vennya menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pernikahan keduanya disebut-sebut retak karena adanya orang ketiga dari pihak Niko Al Hakim.

Munculnya video Rachel Vennya yang diduga tengah bersama suaminya di sebuah restoran sukses mencuri perhatian netizen hingga video yang direspost oleh akun Tiktok @ramadhaniiiii itu viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2 juta views dan mencuri perhatian netizen. 

Baca juga:  Viral Kisah Cinta Aldi dan Julia, Pasangan Tak Direstui Orangtua, Bikin Netizen Sedih

"Semoga ini pertanda baik (keduanya batal bercerai)," tulis keterangan dalam video itu.

Para netizen pun berharap yang sama agar keduanya kembali rujuk.

"Semoga bersatu kembali," kata seorang netizen.

"Itu Okin disampingnya, gelangnya udah ketauan banget, huhu semoga mereka kembali," timpal yang lain.

"Mungkin mereka mau seperti Gading dan Gisel walaupun sudah cerai tapi tetap ga mau ada hubungan yang buruk di depan anak-anaknya," kata yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X