The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Heroik ART Selamat Anak Majikannya saat Ledakan Dahsyat di Lebanon
ART selamatkan anak majikan saat ledakan dahsyat di Beirut, Lebanon. (Twitter/@santoshkr_08)2
News

Kisah Heroik ART Selamat Anak Majikannya saat Ledakan Dahsyat di Lebanon

Tak mempedulikan keselamatan demi menolong anak majikan.

Kamis, 06 Agustus 2020 11:01 WIB 06 Agustus 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Ledakan dahsyat mengguncang Beirut, Lebanon, pada Rabu 5 Agustus 2020. Akibat ledakan tersebut dilaporkan menewaskan sekitar 135 orang dan ribuan lainnya mengalami luka-luka.

Ada kisah dramatis saat ledakan dahsyat itu mengguncang Ibu Kota Lebanon tersebut. Seorang asisten rumah tangga (ART) menyelamatkan anak majikannya saat ledakan terjadi.

Sebuah video yang dibagikan akun Twitter @santoshkr_08 memperlihatkan detik-detik sebelum ledakan mengguncang Lebanon. Saat itu, seorang ART sedang melakukan pekerjaanya membersihkan halaman sebuah apartemen. Halaman tersebut nampaknya memang dipergunakan untuk ruang bermain anak majikannya.

Tiba-tiba efek dari ledakan tersebut membuat hembusan debu yang sangat besar hingga menerbangkan  pembatas jendela ruang tersebut. Anak majikan yang sedang beramain di area itu pun merasakan tiupan angin kencang sebagai efek ledakan di Lebanon.

ART yang sedang bekerja dan tak jauh dari anak majikannya itu langsung mencoba menyelematkannya dengan cara menggendong. Kemudian, ART tersebut membawa anak majikannya masuk ke dalam ruangan yang dirasa aman untuk berlindung.

"Hati saya tertuju pada pelayan (ART) Afrika ini, yang mengabaikan hidupnya sendiri, dan mencoba menyelamatkan anak majikannya. Tidak semua malaikat memiliki sayap," tulis akun Twitter @santoshkr_08.

Entah bagaimana, jika ART tersebut memilih menyelamatkan diri dan meninggalkan anak majikannya tersebut. Namun, kisah penyelamatan ART terhadap anak majikan yang sudah diposting oleh @santoshkr_08 akhirnya viral dan sudah di Retweets lebih dari 7.500 kali dan di-likes oleh 22.200 orang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US