Pilu Kakek Linglung Pensiunan Polisi Tewas Diduga Korban Begal, Darah Ngalir dari Telinga

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:38 WIB
Kakek 70 tahun tewas diduga jadi korban begal di Deliserdang. (Facebook)
Kakek 70 tahun tewas diduga jadi korban begal di Deliserdang. (Facebook)

Nasib malang dialami oleh M Barus, seorang kakek 70 tahun di Desa Ladang Baru, Sei Semayang, Deliserdang, pada Rabu, 9 Desember 2020.

Pensiunan Polri itu ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan. Ada luka bekas sayatan di bagian punggung dekat lehernya.

Warga sempat dibuat geger melihat kejadian itu. Sementara M Barus tidak bisa menjawab saat ditanyai oleh warga. Ia terlihat linglung dan tak menjawab satu pun pertanyaan warga, termasuk soal di mana ia tinggal.

Setelah beberapa saat, Barus pun pingsan. Dan dari telinganya, darah terus mengalir. Sejauh ini tidak diketahui apa yang terjadi pada Barus. 

Setelah roboh di jalan, kakek yang belakangan diketahui tinggal di Jalan Lestari II Bakaran Batu, Lubuk Pakam, Deliserdang itu sempat dibawa ke Puskesmas Muliorejo, Kecamatan Sunggal, sebelum dibawa ke RS Bhayangkara. Namun, keesokan harinya, ia meninggal dunia.

Sebelum kematiannya terungkap, pihak keluarga sempat mencari-cari Barus selama dua hari. Keluarganya juga sudah membuat laporan orang hilang di kantor polisi.

Sementara itu, penyebab kematian Barus hingga kini belum diketahui. Diduga, ia menjadi korban begal di jalan. Sepeda motor yang ia kendarai tidak diketahui keberadaannya, diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X