Viral Ayah Berangkat Kerja Diantar 3 Anak Kembarnya, Netizen Gemas Lihat Tingkahnya

- Selasa, 22 Desember 2020 | 15:44 WIB
Seorang ayah kerja diantar ketiga anak kembarnya viral (Tiktok)
Seorang ayah kerja diantar ketiga anak kembarnya viral (Tiktok)

Sebuah video sukses mencuri perhatian netizen. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mommybabgy3g terlihat seorang ayah mengenakan jaket cokelat, celana jeans dan menggendong tas nampak keluar dari rumah.

Pria tersebut tengah bersiap-siap berangkat bekerja. Sementara di belakangnya nampak tiga balita perempuan kembar mengikutinya sampai teras. Ketiga anak kembar itu nampak mengenakan baju dan rok dengan warna senada. Balita kembar itu bernama Gwen, Gladys dan Giva.

Baca juga: Dihina karena Miskin dan Dekil, Cowok Ini Sukses Glow Up Diri, Netizen Salut

Sebelum ayahnya berangkat bekerja, ketiga anak kembar itu kompak mencium tangan ayahnya. Kemudian mereka melihat ayahnya mengenakan masker dan helm lalu berjalan menuju motornya.

Mereka nampak antusias mengantar ayah mereka yang siap untuk pergi bekerja. Hingga ayahnya naik ke atas motor, ketiga anak kembar itu terus memperhatikan ayahnya. Mereka pun melambaikan tangan ke ayahnya sebagai salam perpisahan alias dadah-dadah.

Sang ayah pun membalas dadah dan kiss bye kepada ketiga anak kembarnya. Saat motor ayahnya meninggalkan rumah, baru ketiga anak kembar itu masuk ke dalam rumah. Momen tersebut membuat netizen gemas. 

Video tersebut pun viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 487.000 views dan 29.300 likes serta 1.049 komentar dari para netizen.

"Duh gemes banget ya," ujar seorang netizen. 

"Ihh lucu bangettt," timpal yang lain.

"Yuuuhhh lucu bangettt," kata netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X