Mardigu Wowiek Sudah Prediksikan Reshuffle Kabinet Jokowi Sejak September Lalu

- Rabu, 23 Desember 2020 | 22:14 WIB
Mardigu Wowiek. (Photo/YouTube/Ruang Bisnis)
Mardigu Wowiek. (Photo/YouTube/Ruang Bisnis)

Seperti yang diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melantik enam menteri baru sebagai bagian dari perombakan (reshuffle) Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Di samping itu, ada enam nama yang dilantik sebagai menteri dan telah diperkenalkan Presiden Jokowi kepada publik pada Selasa (22/12/2020) lalu.

Di samping itu, Mardigu Wowiek atau Bossman Sontoloyo ternyata pada 28 September lalu telah memprediksi adanya pergantian kabinet Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikannya melalui kanal YouTube milik Ruang Bisnis. Pria yang menjuluki dirinya sebagai 'Singa Tua yang Luka' itu menyampaikan bahwa dirinya melihat bahwa jajaran kabinet saat ini untuk lebih bergerak dan memiliki kapabilitas yang baik.

Baca juga: Viral, Tidak Lagi Pakai Motor, Tong Setan Zaman Now Menggunakan Mobil

"Kalau saya lihat, tujuannya Pak Presiden, mengingatkan, re-warning. Kalau semua tujuannya bergerak. Tapi kalau kapabilitasnya dan kapasitasnya memang tidak ada, menurut saya dalam dua (hingga) tiga bulan kedepan benar-benar (harus) diganti secara fisik," katanya pada 23 September lalu.

"Saran saya karena ini bukan biasa saja, ini udah ektra-ektra ordinary dan karena sudah hampir tidak ada hukum. Hukumnya adalah survival of the nations. Jadi gimana bangsa ini supaya survive," tambahnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa saat ini tidak lagi peduli cara, namun bangsa ini bisa mempertahankan diri, utuh, dan cepat. Pada saat itu, ia bahkan menyarankan bahwa semua menteri bisa saja diganti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X