Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Resmi Menikah: Tahun Ini Saya Akhiri dengan Status Istri

- Jumat, 25 Desember 2020 | 19:15 WIB
Sabina Altynbekova (Instagram/ altynbekova_20)
Sabina Altynbekova (Instagram/ altynbekova_20)

Anggota tim nasional bola voli putri Kazakhstan, Sabina Altynbekova yang terkenal akan kecantikannya hingga viral di media sosial, mengumumkan bahwa dirinya resmi menikah di akhir tahun 2020 ini.

Pengumuman tersebut dituliskannya pada akun Instagram pribadinya @altynbekova_20 pada Jum'at (25/12/20) dengan foto yang memperlihatkan dirinya dan mempelai pria serta penghulu saat prosesi akad nikah. 

Pada foto tersebut tampak Sabina mengenakan hijab putih dan gamis duduk berdampingan dengan sang suami dengan setelan jas rapi. Namun foto tersebut tidak memperlihatkan wajah keduanya lantaran diambil dari belakang mereka.

Akad nikah tersebut terlihat digelar dengan sangat sederhana tanpa dan hanya dihadiri keluarga inti.

Pada keterangannya Sabina menyebut bahwa akhirnya ia menyelesaikan status lajangnya di akhir tahun dan akan memiliki status baru sebagai istri di awal tahun depan.

"Saya menyelesaikan tahun ini dalam status istri dari pria terbaik. 24:26, #mashallah #alhamdullilah #nikah," tulisnya pada keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone pada Jum'at (25/12/20).

Sontak hal tentu saja mengundang berbagai ucapak selamat dari para sahabat dan penggemar Sabina.

"Berita yang luar biasa. Kebahagiaan untuk Anda pengantin baru," komentar @
erzhanpashaev.

"Semoga Tuhan memberkati pernikahan mu," komentar @n.g1108.

Sabina Altynbekova dikenal lantaran memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi. Pevoli usia 24 tahun itu diketahui aktif membagikan momen kegiatannya sehari-hari, baik di dalam atau luar lapangan di akun Instagram pribadinya. Kini Sabina memiliki 1,1 juta pengikut di Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X