Fakta Anak Dilindas Truk oleh Ayahnya, Ternyata si Ayah Kepergok Selingkuh

- Minggu, 20 Desember 2020 | 17:26 WIB
Detik-detik seorang wanita dengan anaknya menyetop truk yang dikendari suaminya yang selingkuh (Foto: Tangkapan layar @yuni.rusmini.58)
Detik-detik seorang wanita dengan anaknya menyetop truk yang dikendari suaminya yang selingkuh (Foto: Tangkapan layar @yuni.rusmini.58)

Sungguh malang nasib seorang ibu di Aceh Selatan ini, setelah memergoki sang suami dengan wanita lain yang diduga selingkuhan suaminya itu, kini dirinya juga harus merelakan anak perempuannya pergi untuk selamanya.

Peristiwa menyakitkan itu terjadi pada Sabtu (19/12/2020) dini hari di daerah Meukek, Aceh Selatan.

Saat itu, seorang wanita dengan anak perempuannya yang sudah curiga kalau suaminya itu selingkuh mencoba untuk memergoki suaminya dengan memberhentikan truk yg dikendarai sang suami.

Ketika truk mulai mendekat ibu tersebut bersama anaknyai langsung menyetop truk dengan berlari ke tengah jalan.

Sang anak sempat bergelantungan di spion truk agar bapaknya segera berhenti. Bukannya berhenti saat disetop anak dan istrinya, sopir truk malah terus tancap gas memacu kendaraannya berusaha kabur bersama wanita selingkuhannya itu. 

Pada saat itu, sang anak terjatuh hingga akhirnya terlindas ban truk.

Akibatnya bocah laki-laki itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan sang ibu pun histeris menyaksikan kondisi anaknya. 

Rekaman video peristiwa nahas tersebut viral di media sosial, salah satunya di unggah oleh akun instagram @yuni.rusmini.58

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X