The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laode M Syarif Nilai Pengunduran Diri Febri Diansyah Perlu Disesalkan
Mantan Komisioner KPK Laode M Syarif. (Photo/Antara/Benardy Ferdiansyah)
News

Laode M Syarif Nilai Pengunduran Diri Febri Diansyah Perlu Disesalkan

Di mana pun ia berada, ia akan berjuang mencegah korupsi.

Kamis, 24 September 2020 18:29 WIB 24 September 2020, 18:29 WIB

INDOZONE.ID - Terkait pengunduran diri Febri Diansyah dari Kepala Biro Hubungan Masyarakat sekaligus pegawai KPK, Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2015-2019 Laode M Syarif menilai hal itu perlu sama-sama disesalkan.

Syarif mengatakan bahwa sosok Febri bukan hanya sebagai pegawai KPK tetapi juga sebagai 'wajah terdepan' KPK selama 5 tahun terakhir.

"Pengunduran diri Febri Diansyah dari KPK perlu disesalkan karena dia merupakan salah satu aset KPK yang penting dalam menjaga marwah dan martabat KPK," kata Syarfi di Jakarta, dilansir dari Antara, Kamis (24/9/2020).

Selain itu, Syarif juga meyakini bahwa di mana pun Febri berada nantinya, ia akan berjuang dalam mencegah dan pemberantasan korupsi.

"Saya sangat yakin di mana pun dia berada pasti akan selalu berjuang dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi karena DNA Febri Diansyah adalah antikorupsi," tegasnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Febri membenarkan dirinya mengundurkan diri sebagai pegawai KPK. Pengunduran itu ia ajukan dalam surat pengunduran diri pada 18 September 2020 kepada Pimpinan, Sekjen, dan Kepala Biro SDM KPK.

"Ya, dengan segala kecintaan saya pada KPK, saya pamit," kata Febri, dilansir dari Antara, Kamis (24/9/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US