Dukung Program Kampung Tangguh, Komisi III Salurkan Bansos Lewat Polda Metro

- Jumat, 19 Februari 2021 | 21:11 WIB
Baksos Komisi III DPR ke Polda Metro Jaya Untuk Kampung Tangguh. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Baksos Komisi III DPR ke Polda Metro Jaya Untuk Kampung Tangguh. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Komisi III DPR RI hari ini menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan bantuan sosial (bansos) berisi sembako, obat-obatan hingga masker dalam jumlah cukup banyak. Nantinya, bantuan tersebut akan disalurkan oleh Polda Metro Jaya ke Kampung Tangguh yang sudah didirikan.

"Hari ini tanggal 19 Februari ada kunjungan spesifik dari Komisi III DPR RI ke Polda Metro Jaya setelah ini ada kunjungan tali asih kepada seluruh Ketua RW yang merupakan Ketua Gugus Tugas PPKM mikro atau Kampung Tangguh di wilayah," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/2/2021)

Irjen Fadil menyebut kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Komisi III DPR RI terhadap masyarakat. Komisi III dalam kesempatan itu memberikan bansos untuk disalurkan oleh Polda Metro Jaya.

"Ini adalah bentuk kepedulian Komisi III DPR RI yang memberikan bantuan berupa beras, masker dan obat-obatan," beber Fadil.

BACA JUGA: Ratusan Anggota Ditresnarkoba Polda Metro Lakukan Tes Urine, Apa Hasilnya?

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi mengatakan pemberian bansos ini merupakan bentuk dukungan terhadap program Kampung Tangguh.

"Kami menyadari bahwa Kampung Tangguh yang digagas Polda Metro Jaya turut kami dukung. Makanya penyalurannya itu adalah mendukung Kampung Tangguh dimana ketika tindakan Polda ini sangat jelas kami dukung," beber Desmond.

Bantuan tersebut berupa 1.000 paket sembako dan obat-obatan. Ada pula masker sebanyak 10.000 yang akan dibagikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X