Biasanya Serba Bisa, Ternyata Joe Taslim Nyerah Melakukan Ini!

- Sabtu, 14 November 2020 | 12:00 WIB
Joe Taslim saat terlihat menyerah
Joe Taslim saat terlihat menyerah

Di tengah pandemi ini terutama saat masa-masa PSBB, berbagai aktivitas cukup tersendat. Berbagai kegiatan di luar ruangan menjadi terbatas, karena masyarakat diimbau untuk berada di rumah dan membatasi bepergian. Hal inilah yang dilakukan oleh Joe Taslim.

Aktor serba bisa yang namanya mulai dikenal setelah membintangi "The Raid" bersama Iko Uwais dan film drama-laga Korea Selatan "Swordsman" yang saat ini sedang tayang di bioskop, mengaku cukup banyak kendala saat menjalani work from home di masa-masa PSBB. Biasa melakukan semua hal sendiri, namun ada satu hal yang membuat Joe Taslim menyerah untuk melakukannya, yaitu mengganti oli mobil sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Weekend kemaren gue pede bener yakin bisa ganti oli sendiri di rumah, secaraaa semenjak PSBB apa-apa gue lakuin sendiri termasuk persiapan syuting kayak make up, wardrobe, hairstyle, semuanya deh. Ternyataaa gak semudah itu juga ya, gue jd tersentil bahwa terkadang lo harus serahkan aja ke ahlinya. Untung ada Shell Helix Oil Home Delivery, tinggal pesen aja lewat call center. Keren banget pelayanannya cepat, professional, dan gue juga jadi tenang karena mereka menerapkan protocol yg ketat untuk pencegahan Covid-19. Seru banget pas mekaniknya ngerjain mobil gue, gue jadi belajar banyak tentang mobil dan perolian. Cobain deh guys! Booking aja di call center Shell Helix Oil Home Delivery di nomor 021-5-0505100 #ShellHelixIndonesia #BeraniMelaju

A post shared by J????TA (@joe_taslim) on

Terlihat dari video unggahannya di Instagram, awalnya Joe Taslim percaya diri untuk melakukan aktivitas ini sendiri di rumah. Namun setelah mencoba, ternyata teori saja tidak cukup dan butuh bantuan tenaga professional untuk mengganti oli mobil dengan baik dan benar.

Oleh karena itu, Joe Taslim akhirnya memutuskan untuk menyerahkan hal ini kepada ahlinya. Joe Taslim menghubungi Call Center Shell Helix di 021-5-0505100 untuk menggunakan layanan Shell Helix Oil Home Delivery (OHD), yang saat ini tersedia di area Jabodetabek dan Kota Bandung.

-
Shell Helix Oil Home Delivery (photo/Shell Helix)

Tidak perlu waktu lama, Customer Service mengatur jadwal kedatangan tim mekanik. Selanjutnya tim mekanik Shell Helix Oil Home Delivery yang terlatih dan professional akan ke rumah sesuai jadwal untuk mengganti oli mobil. Tentunya, tim mekanik yang datang sudah menjalani langkah pencegahan penularan COVID-19 dan akan menggunakan peralatan lengkap sesuai protokol kesehatan.

Setelah pelayanan ini selesai dilakukan, Joe Taslim tinggal melakukan pembayaran ke mekanik tersebut dengan metode Cash on Delivery. Sangat mudah kan? Pelumas terganti, dan kamu tidak perlu keluar rumah kalau hanya sekedar mengganti pelumas mobil.

Bagi kamu yang menyukai kemudahan lebih, layanan Shell Helix Oil Home Delivery juga bisa kamu nikmati dengan pemesanan melalui Shell Helix Official Page di e-commerce pilihan seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Bukalapak, dan Lazada.

-
Shell Helix Oil Home Delivery (photo/Shell Helix)

Soal keamanan dan kemudahannya tidak perlu diragukan lagi. Kamu hanya perlu mengunjungi Shell Helix Official Store di e-commerce favoritmu untuk memilih produk Shell Helix pilihanmu dan selesaikan pembayaran. Setelah itu produk akan dikirimkan ke rumah, dan Tim Shell Helix juga akan segera menghubungi kamu untuk mengatur jadwal kedatangan Tim Mekanik, tanpa ada biaya tambahan! Praktis banget kan!

Makanya, yuk langsung hubungi Call Center Shell Helix Oil Home Delivery di 021-5-0505100 atau kunjungi Shell Helix Official Page di e-commerce untuk menikmati kemudahan ganti oli mobil di rumah dengan layanan Shell Helix Oil Home Delivery. Supaya kamu tetap #BeraniMelaju bersama #ShellHelix walau #DiRumahAja!

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X