The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Teller Bank Cantik Wajah Penuh Jerawat, Motif Gus Nur Hingga Dituduh Hina NU
Teller bank cantik dengan wajahnya yang penuh jerawat (TikTok) / Gus Nur. (Istimewa)
News

POPULER: Teller Bank Cantik Wajah Penuh Jerawat, Motif Gus Nur Hingga Dituduh Hina NU

Rabu, 28 Oktober 2020 09:23 WIB 28 Oktober 2020, 09:23 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh video seorang wanita yang berprofesi sebagai teller sebuah bank BUMN berwajah penuh jerawat. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nkhzifa terlihat wajah wanita tersebut menghitam di bagian pipi, kening serta dagunya.

Wajah cantik teller bank itu pun menjadi sorotan netizen. Banyak yang penasaran penyebab wajahnya berjerawat parah.

1. Viral Teller Bank Cantik Wajahnya Penuh Jerawat, Ternyata Penyebabnya karena Ini

Diceritakan sang teller, awalnya pada September 2019 muncul jerawat kecil, bruntusan dan komedo di wajahnya. Kondisi seperti itu sudah berlangsung lama, hingga akhirnya ia memutuskan untuk berobat ke sebuah klinik kecantikan hingga satu bulan setelah itu kondisi wajahnya membaik.

Lalu pada akhir Oktober 2019, ia datang kembali ke klinik tersebut untuk melakukan tindakan peeling yang katanya untuk menghilangkan bruntus dan milia di wajah. Hingga akhirnya wajahnya menjadi panas dan gatal pasca dipeeling.

Namun, beberapa hari setelah peeling, tiba-tiba muncul jerawat besar dan banyak. Karena wajahnya semakin parah, dua bulan setelah menggunakan produk kecantikan tersebut,  ia memutuskan untuk menyetop penggunakaan produknya dan berobat ke klinik kulit dan kelamin.

Dari pengobatan ini, ia diberi dua pengobatan secara dalam dan luar. Untuk obat dalam ia diberi obat antibiotik dan obat luarnya diberi toner, pencuci wajah, totol jerawat dan krim malam.

Baca selengkapnya di sini.

2. Terungkap! Ternyata Ini Motif Gus Nur Hingga Dituduh Hina Nahdlatul Ulama

Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur akhirnya mengungkapkan motif aksinya yang diduga menghina Nahdlatul Ulama (NU) hingga dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Ternyata motifnya Gus Nur ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap NU.

Seperti diketahui Ketua Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) cabang Cirebon Azis Hakim melaporkan Gus Nur ke Bareskrim Polri dengan tuduhan menghina NU. Laporan polisi itu teregister dengan nomor LP/B/0596/X/2020/BARESKRIM tanggal 21 Oktober 2020.

Pelapor sebelumnya menyebut jika dirinya melaporkan Gus Nur karena Gus Nur sempat berucap NU bagaikan bis umum yang sopirnya mabuk. Lebih parahnya lagi menurut Azis, Gus Nur menyebut PKI dengan tujuan ke NU.

Dalam kasus ini, Bareskrim Polri sudah menetapkan Gus Nur sebagai tersangka. Bahkan, Polri juga melakukan penangkapan dan menahan Gus Nur.

Baca selengkapnya di sini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US